Jum'at, 19/10/2018 08:08 WIB

Tips Berpakaian untuk Menggaet Gebetan

Pria harus pandai memilih outfit yang bisa menambah pesona dirinya.

ilustrasi_dating

Jakarta - Selain cara berbicara maupun body language, ternyata preferensi pakaian yang dikenakan juga merupakan aspek penting yang harus diperhatikan, terutama bagi para pria yang sedang ingin memikat hati seorang wanita.

Menurut penelitian oleh tim Geneva University Hospitals, ditemukan bahwa wanita saat melihat pria pertama kali akan lebih memperhatikan badan dibanding wajah. Maka dari itu, pakaian sebagai benda yang melekat pada badan tentu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Pakaian adalah hal yang pertama kali terlihat dari diri kamu sehingga pakaian sangat mempengaruhi first impression yang akan didapatkan oleh sang wanita impian. Tak hanya baju, tetapi celana yang kamu kenakan juga bisa menjadi pelengkap dari gaya berpakaian kamu.

Berikut ini tips padu padan dari Shopee dan Tira Jeans yang bisa jadi inspirasi kamu:

1. Casually Attractive dengan t-shirt atau hoodie

Memakai t-shirt atau hoodie saat bertemu dengan sang gebetan bukan berarti kamu cuek. Justru dengan t-shirt atau hoodie kamu bisa menciptakan penampilan yang maskulin dan terlihat dewasa.

T-shirt atau hoodie juga bisa mengesankan bahwa kamu adalah pribadi yang simpel, gak neko-neko, menikmati hidup dengan sederhana dalam menjalani berbagai macam hal, dan pastinya menyukai kebebasan. Padu padankan t-shirt atau hoodie kamu dengan Tira Jeans denim untuk gaya street casual-mu atau celana chino untuk sedikit sentuhan formal.

2. Smart Casual dengan polo shirt

Beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan kamu dan gebetan untuk kencan, dapat memiliki peraturan untuk dress up dan terlihat lebih formal. Jika untuk kamu suit and tie terlihat berlebihan, kamu bisa memanfaatkan polo shirt. Polo shirt dapat dikatakan merupakan perpaduan antara kemeja dan kaos. Termasuk pakaian yang sopan tetapi tetap santai, sehingga dapat dipakai untuk berbagai kesempatan, baik formal ataupun non-formal.

Polo shirt dapat mengesankan bahwa kamu adalah tipe pria yang ramah, hangat, dan mudah bergaul. Kamu bisa memakai celana Tira Jeans dengan warna hitam atau biru gelap untuk melengkapi gaya berpakaian ini.

3. Preppy dengan sweater atau cardigan

Outer dapat menjadi kunci penyelamat dari penampilan kamu. Saat kamu ingin terlihat rapi tetapi tetap kasual, kamu bisa memakai sweater atau cardigan bersamaan dengan kemeja, polo shirt, ataupun kaos dengan potongan slim fit atau pas badan.

Pria yang memakai sweater atau cardigan dikatakan mengesankan sosok yang cerdas dan peduli penampilan. Padankan gaya pakaian ini dengan Tira Jeans berwarna gelap.

4. Dandy Look dengan kemeja formal

Jika kamu mengajak gebetan untuk kencan di restoran formal atau bahkan saat si dia mengajakmu jadi minus one-nya di kondangan, jangan sampai membuatnya malu dengan ‘saltum’ atau salah kostum. Kenakanlah pakaian yang rapi dengan memadu padankan kemeja dengan celana chino warna coklat dari koleksi Tira Jeans.

Pria yang suka memakai kemeja dikatakan merupakan pribadi yang cenderung perfeksionis dan sosok yang dapat dipercaya. Jangan lupa gunakan sepatu yang formal juga seperti sepatu pantofel.

Tira Jeans sebagai brand pakaian khusus pria memahami kebutuhan kamu dengan mengeluarkan produk-produk yang trendy dan fashion forward. Baru-baru ini Tira Jeans meluncurkan produk eksklusifnya di Shopee yang akan membantu kamu selalu tampil trendy setiap waktu.

Sudah tahu mana padu padan pakaian yang paling kamu suka? Temukan celana yang sesuai dengan gaya pakaian yang ingin kamu ciptakan di koleksi Tira Jeans, hanya di https://shopee.co.id/tirajeansofficial. Kamu bisa mendapatkan promo voucher Rp 50.000 untuk setiap pembelian Rp 250.000 (berlaku untuk 100 orang pertama) mulai 5 - 14 Maret 2018 dengan promo code: TIRAJEANS.

TAGS : Tips Pria Pakaian Gebetan Gaya Pria




TERPOPULER :