Jum'at, 21/09/2018 14:34 WIB

Tips Memikat Wanita saat Berkenalan

Sebagian mungkin akan mudah berkenalan dengan orang baru, namun ada juga yang jual mahal bahkan terkadang enggan untuk berkenalan.

Ilustrasi perempuan menolak ajakan ciuman (Foto: Gregetan)

Jakarta - Berkenalan dengan seorang wanita tentu bukanlah perkara mudah. Pasalnya, setiap memiliki type yang berbeda. Sebagian mungkin akan mudah berkenalan dengan orang baru, namun ada juga yang jual mahal bahkan terkadang enggan untuk berkenalan.

Tapi berkenalan tak selamanya menjadi sesuatu yang sulit, jika mengetahui strategi dalam pendekatan, sehingga dengan mudah seorang wanita akan membuka diri untuk Anda.

Berikut tips berkenalan dengan wanita sebagaimana dilansir Cintalia:

Perhatikan Penampilan

Biasanya ketika seorang wanita diajak berkenalan dengan laki-laki, hal yang paling pertama dilihat adalah penampilan. Ketika penampilan rupawan maka wanita tersebut akan tertarik, namun jika menampilkan penampilan kucel atau buruk, maka wanita akan enggan untuk berkenalan.

Memiliki penampilan yang baik merupakan cara memikat wanita yang baru kenal paling sederhana dan merupakan salah satu cara menjadi pria idaman wanita cantik.

Tetap Santai Saat Mengajak Berkenalan
Salah satu tips agar seorang wanita mau berkenalan ialah tetap rileks dan santai saat mengajak si wanita berkenalan, anggap saja sedang menyapa seorang teman lama.
Anggaplah perkenalan ini adalah hal yang biasa seperti kamu mengajak berbicara dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

Bukalah Percakapan Sederhana
Lakukan percakapan sederhana dengannya seperti nama, tempat tinggal, kampus atau tempat kerjanya. Walaupun sudah sering digunakan dan mungkin terkesan klise tapi hal ini sangat penting jika kamu memang ingin mengenalnya yang mungkin sewaktu-waktu informasi ini berguna untuk kamu.

Sempatkan Bertukar Nomor Kontak
Memiliki percakapan yang berlangsung cukup lama dan mendapat respon yang baik dari si wanita, bisa kamu manfaatkan untuk bertukar nomor kontak dengannya sehingga kamu bisa berkomunikasi lebih lanjut hingga kedepannya.

Minta Bantuan Orang Ketiga.
Jika ada teman kamu, keluarga atau kenalan yang juga mengenal si wanita itu, mintalah bantuan dari mereka untuk membantu kamu berkenalan dengannya. Hal ini lebih baik karena si wanita pasti akan mau berkenalan dengan kamu dari orang yang ia kenal pula tanpa akan melakukan penolakan sedikit pun.

Bicarakan Topik yang Menarik
Kamu bisa memulai percakapan dengan topik yang menarik yang membuat si wanita tidak merasa canggung mengobrol dengan kamu. Bisa dengan membahas masalah yang sedang terjadi disekitar kamu atau membahas hobi masing-masing yang mungkin saja kalian memiliki kesamaan dalam hal ini yang nantinya akan bisa membuat kalian untuk melakukan hobi itu bersama-sama.

Jadi Pria yang Murah Senyum dan Suka Membantu
Hanya dengan memberikan senyuman bisa membuat hati seorang wanita luluh. Untuk itu pasang tampang dengan ekspresi bersahabat dan sesekali lemparkan senyuman kepada si wanita, karena senyuman juga merupakan cara memikat perhatian wanita paling jitu. Selain itu tawarkan bantuan jika si wanita sedang membutuhkannya.

TAGS : Tips Percintaan Asmara Berkenalan




TERPOPULER :