Senin, 19/11/2018 10:08 WIB

Tiga Cara Unik "Tembak" Cewek

Namun tidak sedikit cowok yang belum menyadari hal itu, bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menembak si doi agar bisa diterima

Ilustrasi wanita berdarah Arab minta diceraikan suaminya

Jakarta - Biasanya cowok selalu anti ditolak oleh cewek gebetannya, hingga mengharuskan mereka untuk lebih kreatif dalam menyatakan perasaannya. Namun tidak sedikit cowok yang belum menyadari hal itu, bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menembak si doi agar bisa diterima.

Berikut tiga cara unik nembak cewek, yang buat gebetan susah nolak sebagaimana dilansir Weblight:

Menembak Cewek Melalui Video

Anda bisa membuat rekaman video sendiri untuk mengutarakan isi hati. Dan jangan lupa sisipkan beberapa lagu romantis agar si gadis makin suka. Kamu juga dapat membuat video dengan kumpulan foto-foto si doi.

Meskipun cara ini cukup susah, namun sangat efektif bagi kamu yang pemalu berhadapan dengan cewek secara langsung. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih menarik agar gadis pujaanmu tertarik.

Menembak Dengan Sebuah Lagu

Cara unik ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan membuat lagu khusus. Setelah itu, share di sosial media si gadis secara pribadi. Dijamin, hatinya akan tersentuh dengan nyanyikan tersebut.

Menembak Dengan Menggunakan Bahasa Asing

Saat ini, drama korea sudah merambah luas di dunia. Jadi Anda bisa mencoba cara nembak yang satu ini. Dengan begitu, cewek target akan takluk di hadapanmu.

TAGS : Tips Asmara Percintaan Nembak Cewek




TERPOPULER :