Selasa, 11/08/2020 19:48 WIB

Potret Artis Korea Sebelum dan Sesudah Gendut Bikin Pangling

Wajar jika mereka harus tampil cantik dan seksi. Sebab, sedikit saja celah, misalnya dipahanya berlemak, maka akan jadi santapan para netter, terutama para haters.

Park Boram (Foto: Koreaboo)

Jakarta -  Memiliki tubuh maaf "gendut" di kalangan artis sepertinya sangat menggangu penampilan mereka. Tak ayal jika banyak kalangan selebritis yang mati-matian menurunkan berat badan mereka. Mulai dari mengatur pola makan hingga rutin berolahraga.

Artis yang hari-harinya tak lepas dari sorotan publik, wajar jika mereka harus tampil cantik dan seksi. Sebab, sedikit saja celah, misalnya dipahanya berlemak, maka akan jadi santapan para netter, terutama para haters.

Dilandir dari Koreaboo, berikut Jurnas (jurnas.com) sudah mengumpulkan sepuluh transformasi artis Korea Selatan sebelum dan sesudah menurunkan berat badan.

1. Suzy

Penyanyi dan aktris Suzy penah gemuk saat membintangi "Dream High" di tahun 2011. Namun, saat bergabung dengan "girl group body", ia menjalani diet ketat dari dada ayam, ubi jalar, dan salad. Dengan pilates, Suzy bisa lansing!

2. Kang Sora

Aktris populer, Kang Sora saat menghadiri program TV mengungkapkan, ia pernah memiliki berat badan 156 pound. Saat memas ke sekolah ia harus diet dan latihan hingga kehilangan sekitar berat badan sekitar 44 pound.

3. Apink`s Eunji

Girl band,  Apink`s Eunji pernah memiliki berat badan 137 pound sebelum memulai debutnya. Ia pernah muncul di acara TV dan mengatakan, "Orang-orang menyebut kakinya  terlalu gemuk." Ia kehilangan sekitar 30 pound setelah berolahraga secara teratur dan tinju.

4. UEE

Ketika mantan anggota After School UEE memulai debutnya, ia dijuluki sebagai "paha madu", yang berarti paha betina yang lebih tebal dari rata-rata wanita tapi terlihat sehat. Ia mengaku tiap hari berlari, berjalan kaki, dan menari untuk melepaskan lemak tersebut. Ia juga dikenal karena mempromosikan metode penurunan berat badannya untuk minum teh burdock 2L setiap hari.

5. Song Jieun

Anggota SECRET Song Jieun sering dikritik karena kakinya saat memulai debutnya sebagai bagian dari kelompok tersebut. Untuk menempu kariernya ia berhasil menunkan sekitar 33 pound. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku sering berlatih dengan menari dan pergi ke pilates. Ia juga bilang  mengkonsumsi minum cuka merah untuk membuatnya langsing.

TAGS : K-Pop Korea Selatan Gendut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :