Jum'at, 19/04/2024 14:00 WIB

Dengan Empat Juta Rupiah Bisa Nikmati Pizza Terbesar di Dunia

Pizza tersebut bisa dikirim ke rumah dan bebas biaya pengiriman dalam radius lima kilometer.

Pizza terbesar di dunia

Jakarta - Sebuah restoran di Michigan berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record kala membuat pizza terbesar dengan ukuran 72 inci. Dan menjualnya andai seseorang ingin merasakan sensasi memakan pizza terbesar di dunia.

Steve Mallie, pemilik Malloon`s Sports Grill & Bar di Southgate, memimpin sebuah tim dalam membuat pizza besar dan memasaknya di oven yang sama dengan yang biasa dia gunakan untuk memasak hamburger seberat 1,796 pound pada Guinness World Record musim panas lalu.

Mallie mengatakan bahwa pizzanya, yang disumbangkan ke departemen Polisi dan Pemadam Kebakaran Southgate, berhasil mengalahkan pemegang rekor Guinness saat ini, sebuah pizza berukuran 54 inci.

Pemiliknya mengatakan bahwa dia memutuskan untuk pizza 72 inci karena ukuran kue itu masih bisa dipasang di bangunan dengan pintu ganda.

"Bagian tersulit adalah memindahkannya," katanya kepada Southgate News-Herald.

Mallie mengatakan bahwa pizza tersebut sekarang tersedia di menu restorannya dengan harga mulai dari 300 dollar (Rp4,03 juta) dengan tambahan 50 dollar keju tambahan atau topping daging dan 35 dollar topping sayuran.

Dia mengatakan pengiriman pizza besar itu gratis dalam radius 5 mil.

Mallie mengatakan bahwa dokumentasi pizza besar tersebut telah dikirim ke Guinness untuk mendapatkan sertifikasi resmi.

KEYWORD :

Pizza Terbesar Rekor Dunia Berita Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :