Sabtu, 19/10/2019 16:48 WIB

Empat Cara Sederhana Menghadapi Pasangan Sibuk

Penyebab keretakan dalam sebuah hubungan adalah kurangnya komunikasi. Maka dari itu, bagi Anda yang punya pacar sibuk, berikut ini cara mengatasinya;

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta - Kesibukan dengan aktivitas sehari-hari sering menyita waktu kita. Bahkan waktu 24 jam dalam sehari itu tidak cukup menyelesaikan pekerjaan itu sehingga waktu untuk pasangan kita tidak ada.

Memang memberi kabar adalah hal yang sepele. Namun demi kelangsungan hubungan Anda dan si dia sangatlah penting. Karena penyebab keretakan dalam sebuah hubungan adalah kurangnya komunikasi. Maka dari itu, bagi Anda yang punya pacar sibuk, berikut ini cara mengatasinya;

Jangan Berpikiran Negatif

Mungkin saat Anda mengirim SMS atau chat, si dianya baru bisa bales 5 jam kemudian. Jika demikian, ada baiknya Anda tanya dulu alasan dia lama membalas SMSmu. Jika alasannya logis, berarti Anda jangan berpikiran negatif lagi sama si dia.

Cari Tahu Kegiatannya

Anda wajib mengetahui kegiatan si dia. Hal ini bertujuan agar Anda tidak berfikiran negatif terus ke dia kalau dia tiba-tiba menghilang. Cari tahu apa saja aktivitas si dia di kampus atau tempat kerja.

Berbicaralah dengannya

Berbicara adalah hal yang harus dilakukan jika ingin menjalin suatu komunikasi antar individu. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seperti video call, telefon, atau ketemuan langsung. Dengan begitu, Anda bakal bisa tahu kegiatan seharian dia.

Berikan Perhatian Kecil

Perhatian sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Misalnya memberikan ucapan selamat pagi, mengingatkan dia makan dan lain sebagainya. Hal ini cukup membuat dia menjadi senang sehingga hubungan kalian kembali romantis.

TAGS : Tips Percintaan Asmara




TERPOPULER :