Kamis, 19/09/2019 02:40 WIB

Cara Bikin Ngapel Malam Mingguan Berkesan

Ketika mencintai seseorang Anda tentu telah melakukan berbagai trik agar bisa jadian sama gebetan

Ilustrasi

Jakarta - Ketika mencintai seseorang Anda tentu telah melakukan berbagai trik agar bisa jadian sama gebetan. Mulai dari SMS-an hanya untuk menanyakan kabar, chattingan dan lain sebagainya. Hari demi hari sudah menandakan ada kemajuan, meskipun masih belum resmi jadian.

Malam minggu nanti Anda berencana datang kerumah gebetan. Untuk membuktikan kalau Anda serius sama si dia. Tapi, Anda masih kebingungan bagaimna caranya? Nah berikut ini, ada beberapa cara main ke rumah gebetan;

Bawa sesuatu

Sebelum ke rumah gebetan, Anda harus membawa oleh-oleh, misalnya makanan, kue, atau lainnya. Anggaplah oleh-oleh yang Anda bawa itu sebagai bayaran agar bisa ketemu sama pujaan hati.

Dandan rapi

Jika ingin ketemu gebetan tentu harus wangi dan terlihat rapi. Hal ini, bisa juga membuat orang tua gebetan senang melihatmu.

Basa basi

Anda harus pintar basa basi saat berbicara sama orang tua gebetan. Meskipun itu hanya menanyakan kabar, sudah makan belum, dan lain sebagainya. Jangan mentang-mentang Anda hanya ingin ketemu anaknya, terus orang tuanya Anda cuekin.

Lihat jam

Orang tua itu anti sama jam malam. Maka dari itu, Anda sebaiknya jangan main pas tengah malam. Apalagi sampai sampai lupa waktu, yang ada Anda justru diusir secara halus.

TAGS : Tips Percintaan Asmara




TERPOPULER :