Minggu, 27/09/2020 19:25 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, BTS Doakan Penggermarnya Sehat

Grup penyanyi pria asal Korea Selatan, BTS menyampaikan kepada para penggemarnya agar menikmati Tahun Baru Imlek yang bahagia.

BTS (Foto: Allkpop)

Jakarta - Grup penyanyi pria asal Korea Selatan, BTS berharap para penggemarnya menikmati Tahun Baru Imlek yang bahagia. Mereka berharap para fansnya selalu sehat dan diberkahi.

"Selamat Tahun Baru 2018," caption foto yang diunggah di halaman Facebook-nya. Gambar tersebut menunjukkan anggota BTS mengenakan hanbok mereka, atau pakaian tradisional Korea.

Tahun Baru Imlek merayakan pergantian kalender tradisional Tiongkok, dan dimulai pada Jumat, 16 Februari di tahun 2018. Tahun Baru Imlek juga dikenal sebagai Festival Musim Semi. Ini adalah perayaan terpenting dalam kalender Tionghoa.

Dalam tradisi Tionghoa, setiap tahun diberi nama menurut salah satu dari dua belas hewan, yang termasuk dalam zodiak Tionghoa atau disebut shio. Dan shio di Tahun Baru Imlek 2018 adalah anjing tanah.  Shio kesebelas dari semua hewan zodiak.

"Saya harap anggota kami akan memiliki tubuh dan pikiran sehat tahun ini," kata RM, menurut The Korea Herald. "Saya juga ingin mencapai tujuan kami untuk menyelenggarakan tur stadion dunia tahun ini."

"Tujuan kami untuk tahun ini adalah masuk ke chart Billboard`s Hot 100, dan secara pribadi, saya ingin berkolaborasi dengan artis lain atau merilis musik saya sendiri," tambah Suga. "Dan terakhir, saya berharap kedamaian tiba di dunia ini."

BTS baru baru-baru ini merayakan kesuksesan EP terbarunya, Love Yourself: Her, pada tahun 2017. Anggota band Amerika Backstreet Boys adalah salah satu penggemar internasional grup K-pop.

"Kami penggemar berat BTS, kami mencintai mereka," kata Nick Carter di sebuah video Twitter bulan ini. "Kami ingin benar-benar mengundang merka ke acara kami di Las Vegas, jika kalian ingin datang, jadi BTS sepanjang jalan, sayang!"

TAGS : K-Pop Korea Selatan BTS Imlek




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :