Minggu, 27/09/2020 19:54 WIB

Girlband Red Velvet Rilis Album Terbaru

Girlband Korea Selatan.

Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet kembali merilis album terbaru pada Senin (29/01) waktu setempat.

Para bintang K-Pop itu merilis album The Perfect Red Velvet dan video musik untuk single baru mereka Bad Boy.

Dalam Video "Bad Boy" Red Velvet, yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri tampil melawan latar belakang bersalju. Mereka juga mengenakan beberapa pakaian koordinasi, termasuk ansambel hitam dan piyama pink.

The Perfect merupakan album studio kedua kelompok ini, yang memulai debutnya pada November lalu. Korea Herald sebelumnya melaporkan rilis baru ini termasuk "Bad Boy" dan dua lagu baru lainnya.

Grup musik Korea Selatan ini dibentuk oleh SM Entertainment tahun 2014. Kelompok ini memulai karier pada  1 Agustus 2014 dengan merilis single digital "Happiness" lalu dua bulan kemudian merilis single digital edua "Be Natural" dengan 4 anggota yaitu: Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy lalu pada Maret 2015, Red Velvet menambah satu anggota, Yeri.

Tidak lama setelah penambahan anggota, Red Velvet merilis Mini Album "Ice Cream Cake" (2015) . Setelah itu mereka juga merilis Full Album mereka yang pertama "The Red" (2015) lalu Mini Album yang ke-dua "The Velvet" (2016) dan Mini Album yang ke-tiga "Russian Roulette" (2016) lalu Mini Album ke-empat "Rookie" (2017) lalu Mini Album ke-lima "The Red Summer" (2017) dan Full Album ke-dua "Perfect Velvet" (2017).

TAGS : Red Velvet K-Pop Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :