Minggu, 08/12/2019 04:15 WIB

Lima Hal Ini Bisa Obati Lukamu Ketika Ditolak Pacar

Daripada berdiam diri meratapi kesedihan karena ditolak, yang tentu merugikan diri sendiri.

Ilustrasi

Jakarta, Jurnas.com  - Ketika mencintai seseorang tentu Anda juga ingin si doi memiliki perasaan yang sama terhadap Anda. Tapi tentu sakit bukan, ketika Anda memberanikan diri mengutarakan perasaan padanya, ternyata dia tak memiliki perasaan apapun pada Anda.

Saat itu mungkin Anda akan merasa sangat kecewa dan melakukan hal-hal negatif bahkan melakukan sesuatu yang tak pernah Anda lakukan seperti seperti meminum minuman keras, merokok, dll.

Namun daripada melakukan sesuatu yang merugikan diri, Anda bisa mencoba beberapa hal ini agar luka Anda dapat terobati:

Cari Tau Penyebab Anda Ditolak

Ketika seseorang memutuskan penolakan tentu memiliki sebab. Nah, Anda bisa mencari tau kenapa dia menolak Anda? Mungkin dia tidak suka cara Anda menembaknya, atau Anda bukan tipe idamannya. Dengan tau penyebabnya, Anda bisa mengintrospeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Penolakan Bukan Momok

Tanamkan dalam diri Anda bahwa penolakan merupakan sesuatu yang wajar dalam cerita percintaan. Jangan jadikan itu sebagai momok yang menakutkan, hingga membuat Anda terpuruk bahkan trauma tentang hal tersebut. Hadapilah layaknya seorang pejuang yang pantang menyerah, hingga suatu saat nanti Anda menemukan sosok pujaan hati yang menerima Anda apa adanya.

Move On

Daripada berdiam diri meratapi kesedihan karena ditolak, yang tentu merugikan diri sendiri. Anda sebaiknya bangkit dari keterpurukan dan tetap berpikir ke depan, tentu masih banyak hal yang Anda ingin lakukan. Lakukan hal-hal yang menyenangkan Anda dan mencoba melupakan kejadian tersebut, yang akan membantu mengobati luka Anda.

Habiskan Waktu Bersama Sahabat

Anda mungkin hanya ingin sendiri usai ditolak, namun itu malah akan membuat kesedihan semakin berlarut-larut. Cobalah untuk berkumpul bersama sahabat-sahabat Anda, habiskan waktu bersama mereka dengan melakukan hal-hal menyenangkan. Tentu hal itu akan mengobati luka yang sedang Anda rasakan.


Berpikir Positif

Ingat pepatah "mati satu tumbuh seribu", artinya jika Anda ditolak oleh seseorang itu bukan berarti perjalanan cinta Anda telah usai. Anda hanya belum mendapatkan orang yang tepat. Tetap berpikir positif bahwa suatu saat nanti Anda akan menemukan orang memang ditakdirkan untuk menemani hidupmu.

TAGS : Tips Percintaan Asmara Ditolak Pacar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :