Kamis, 14/11/2019 16:36 WIB

Deddy Mizwar Bakal Garap Film Naga Bonar Tiga

Sebagian besar naskah sudah jadi, namun beberapa alur belum sempat terselesaikan lantaran tak punya waktu luang.

Aktor yang juga wakil Gubenur Jawa Barat, Deddy Mizwar raih penghargaan Matamorfosa iNews Indonesia Awadr 2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan naskah untuk Film Naga Bonar Tiga sebelum masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat selesai.

Menurutnya, sudah sebagian besar naskah tersebut sudah jadi namun ada beberapa alur lagi yang belum sempat terselesaikan lantaran tak punya waktu luang untuk menyelesaikannya.

"Naskah sudah ada tapi belum seluruhnya, karena saya masih sibuk dengan tugas saya sebagai wakil Gubernur Jawa Barat. Mungkin kalau sudah punya waktu baru saya bisa fokus sama film," tutur Deddy ditemui setelah meraih iNews Indonesia Award 2017.

Deddy berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Pembinaan Atlet Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional di Concert iNews Centre, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa( 31/10/2017).

"Saya harapkan secepatnya naskah itu sudah bisa jadi. Karena film nasional belakangan ini semakin baik, maka saya ingin buat lagi film Naga Bonar Jadi 3," ujar Deddy.

Pemeran dalam sinetron "Para Pencari Tuhan" menambahkan bahwa film Naga Bonar 3 nantinya akan tetap diperankan oleh artis-artis yang bermain di film pertama dan kedua seperti Tora Sudiro.

"Mungkin pemainnya masih tetep dengan Tora Sudiro dan beberapa pemain lainnya, mereka yang bisa mencetak film Naga Bonar Jadi dua meraih piala Citra FFI," tambah Deddy.

TAGS : Deddy Mizwar Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :