Kamis, 18/04/2024 23:10 WIB

KPOP

Ingin Kencan dengan Cewek Korea? Siapkan Modal Ini Wahai Lelaki

Pertama, cewek-cewek Korea senang saat kalian para laki-laki menepuk, mengelus, dan menyentuh

Artis Korea Park Shin Hye (foto: Google)

Jakarta – Soal selera dan rasa, setiap orang pasti berbeda. Kecantikan juga relatif. Tapi, rasanya sulit berkata tidak saat melihat kecantikan para gadis dan noona yang sering tayang di berbagai drama Korea (K-Drama, Red), atau mungkin para personil girlband.

Nah, dalam sebuah forum di dunia maya, netizen Korea mencoba mendiskusikan apa sih yang diinginkan oleh para kaum hawa, sehingga dapat membuat hati mereka berdebar-debar. Dikutip dari Koreaboo, berikut ini hasilnya:

Pertama, cewek-cewek Korea senang saat kalian para laki-laki menepuk, mengelus, dan menyentuh kepala mereka. Perlakuan itu dianggap sebagai bentuk kasih sayang dan kedewasaan.

Kedua, membandingkan dan mengukur lebar kedua telapak tengan satu sama lain dianggap sebagai hal yang romantis. Para perempuan Korea akan senang bila pria memuji ukuran telapak tangan mereka yang berukuran lebih kecil.

“Tanganmu sangat kecil, mereka terlihat sangat imut,” katakan kalimat itu, dan mereka akan meleleh.

Ketiga, jangan pernah mengatakan gendut, pendek, kurus, muka panda, dan lain sebagainya. Cewek-cewek Korea akan lebih senang saat laki-laki langsung melakukan apa yang mereka inginkan. Jangan salah sangka lho ya, maksudnya, bila kalian ingin si perempuan lebih gemuk, kalian harus langsung memberikan mereka makanan.

“Siang ini kita makan ya, biar aku yang traktir.” Nah kalimat ini lebih pas diungkapkan, daripada, “Kamu kayaknya terlalu kurus deh.”

KEYWORD :

K-Pop K-Drama Tips Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :