Senin, 23/09/2019 20:02 WIB

Cadangkan Pemain Kunci, Ancelotti Tuai Kritikan

Pelatih Bayern Munchen menuai kritik saat ia memutuskan mencadangkan beberapa pemain kunci saat timnya dilibas Paris Saint Germain 

Carlo Ancelotti

Jakarta - Pelatih Bayern Munchen menuai kritik saat ia memutuskan mencadangkan beberapa pemain kunci saat timnya dilibas Paris Saint Germain 0-3 di Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari. 

Dalam laga tersebut Ancelotti membuat pemain-pemain ini dan sarat akan pengalaman seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Mats Hummels. Hal itu dinilai menjadi penyebab Die Roten kewalahan menghadapi lini serang PSG yang dihuni Trio Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Namun menurut mantan pelatih AC Milan, kritikan itu tak masalah baginya lantaran saat ini ia sedang bekerja keras untuk menemukan line-up terbaik musim ini, salah satunya dengan merotasi beberapa pemain. 

"Saya sedang mencoba menempatkan line-up terbaik. Walau saya akan mendapat kritik tapi untuk hal ini, tidak masalah," ungkap eks manajer Real Madrid. 

Dilansir ESPN, adapun kekalahan atas PSG baginya bukan lantaran salah dalam memainkan starter, melainkan kondisi pertandingan yang sedang tidak memihak Munchen. "Saya masih yakin bahwa bahwa line-up kami sudah bagus tapi situasi pertandingan tidak memihak kami," katanya. 

Dalam pertandingan tersebut, Dani Alves membobol gawang Bayern saat laga belum genap berjalan dua menit. Cavani kemudian menggandakan keunggulan PSG guna menandai babak pertama dengan skor 2-0. Setelah turun minum, Neymar menciptakan gol ketiga Les Parisiens.

 

TAGS : Ancelotti Bayern Munchen Liga Champions




TERPOPULER :