Minggu, 12/07/2020 10:05 WIB

Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle Duduk Bareng

Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle tampak tak bisa menyembunyikan kebahagian mereka pada penampilan publik pertama mereka bersama.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Sky News)

Jakarta - Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle, tampak tak bisa menyembunyikan kebahagian mereka pada penampilan publik pertama mereka bersama. Pasangan itu tertawa dan tersenyum saat mereka mengikuti tenis kursi roda di Invictus Games di Toronto, Kanada.

Mereka menghadiri upacara pembukaan acara peragaan Paralimpik pada akhir pekan ini untuk prajurit dan wanita terluka yang didirikan oleh Harry. Kedunya duduk berdampingan satu sama lain.

Pada Senin mereka dengan senang hati membiarkan dunia melihat seberapa dekat mereka dan pengamat kerajaan akan melihat penampilan resmi mereka bersama sebagai tonggak sejarah dalam hubungan mereka.

Meghan, (36) baru-baru ini mengungkapkan cintanya pada Harry, (33) dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, yang memicu spekulasi pengumuman pertunangan segera.

Harry  berbicara tentang kekuatan Invictus Games untuk mengubah kehidupan atlet yang cacat fisik dan, berbicara di forum Canadian Institute for Military and Veteran Health Research, ia mengatakan kepada delegasi tentang inspirasinya untuk Olimpiade.

Ia menambahkan, “Bagi para pesaing, kita tahu bahwa perjalanan ke Invictus Games seringkali tidak mudah,“ katanya, dilansir Sky News, Selasa (26/9)

“Kami menggantung kemuliaan untuk membantu menyalakan kembali kualitas mereka yang berkurang selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun berjuang untuk menemukan tujuan, berjuang untuk berhubungan kembali dengan keluarga, berjuang untuk mendapatkan fit lagi, berjuang untuk meninggalkan rumah dan masuk beberapa perlombaan berjuang untuk tetap hidup.“

“Olahraga tentu bukan satu-satunya jawaban, tapi ini alat yang sangat hebat.“

Harry kemudian berkata, “Pesaing, teman dan keluarga mereka mengatakan kepada kami bahwa Olimpiade tidak hanya mengubah kehidupan, tapi menyelamatkan nyawa.“

TAGS : Pangeran Harry Selebritis Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :