Sabtu, 27/04/2024 09:15 WIB

Baim Wong Ngebet Segera Nikahi Vebby Palwinta

Baim Wong (Jurnas.com-Munadi)

Setelah gagal menuju pelaminan dengan sejumlah pacarnya terdahulu, kali ini artis Baim Wong ingin segera menikahi Vebby Palwinta dalam waktu dekat.

“Bener gue mau nikah sama Vebby Palwinta, mungkin dalam waktu dekat ini keluarga gue dan keluarga Vebby ada pertemuan, nanti ada pembicaraan soal lamaran,” kata Baim saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Pria kelahiran Jakarta 27 April 1981 ini ingin serius punya istri, meski usia Vebby Palwinta terpaut 15 tahun, tapi Baim tetep ingin melepas masa lajang dengan pujaan hatinya ini.

“Kalau sama Vebby gue pengen serius dong, karena gue sudah pengen banget punya istri, beberapa kali pacaran tapi nggak sampai ke ajang pernikahan. Gue minta doanya aja agar gue bisa terwujud menikah dengan Vebby,” ujar mantan kekasih Pica Priscilia.

Kabar keseriusan Baim sudah tercium beberapa waktu lalu. Ia pernah mengunggah foto bersama Vebby Palwinta saat grand opening Bakmi Wong di Beji Depok, Jawa Barat di Instagramnya.

“Rumah sudah ada, bisnis pun sudah ada, mau apalagi kalau nggak nikah. Usia tentu semakin bertambah. Maka Baim mengatakan ingin serius dengan pilihannya. Meski baru mau kenalan antara keluarga Baim dan keluarga Vebby,” kata mantan pacar Marshanda ini.

KEYWORD :

Baim Wong Kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :