Sabtu, 20/04/2024 10:24 WIB

Film Ini Bikin Aurelie Jadi Ingat "Jomblo"

Dari syuting film “Jomblo” ini, Aurelie banyak mendapat pengalaman baru. Selain bertemu dengan lawan pemain yang sebelumnya belum pernah disatukan, kini bisa main bersama.

Pemain film Jomblo, Aurelie Morenmans ( foto junas.com-Munadi)

Jakarta - Bintang film berwajah cantik, Aurelie Moeremans kembali main film bertajuk ”Jomblo”.  Film yang pernah diperankan  Ringgo Agus Rahman, kini seluruh pemainnya berganti. Yakni, Ari Keriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, Nastasha Rizky, Richard Kyle dan lainnya.

Dan inilah kali pertama Aurelie dipasangkan dengan pemain yang  seru dan lucu. Sehingga, saat syuting harus banyak tawa.  

“Seru ya syuting film “Jomblo”, karena setiap hari ketemu pemain yang lucu-lucu yang membuat aku tertawa terus setiap bertemu mereka," tuturnya.

Dari syuting film “Jomblo” ini, Aurelie banyak mendapat pengalaman baru. Selain bertemu dengan lawan pemain yang sebelumnya belum pernah disatukan, kini bisa main bersama. Jadi banyak kejadian yang membuat Aurelie suka dan tidak suka ketika dilokasi syuting.

Ternyata Aurelie main film”Jomblo”, dia sempat menjomblo 9 bulan setelah putus sama pacarnya. Main film ini membuat Aurelie mengingat kembali semasa jomblo.

KEYWORD :

Artis Indonesia Aurelie Moeremans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :