Minggu, 12/07/2020 10:42 WIB

Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle mengatakan, ia dan Pangeran Harry pasangan yang saling mencintai.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jakarta - Meghan Markle mengatakan, ia dan Pangeran Harry pasangan yang saling mencintai. Meski begitu, ia mengisyaratkan keinginan merahasiakan hubungannya dengan Pawaris tahta kerajaan Inggris

Aktris kelahiran Amerika ini mengatakan hubungan mereka hanya untuk mereka dan hanya milik mereka. Mengenai media, Markle, yang tampil dalam serial drama Suits, mengatakan, meski memiliki tantangan, ia memiliki pendukung di sekitarnya, termasuk dukungan pacarnya.

Aktris berusia 36 tahun itu bertemu Harry, (32) melalui teman-teman di London pada Juli 2016. “Kami diam berkencan sekitar enam bulan sebelum diketahui media, dan saya bekerja selama waktu itu, dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang,“ katanya kepada majalah tersebut.

“Saya pikir ini sangat sederhana. Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan jatuh cinta. Namun, ia mengakui ruang privasi mereka tidak mungkin bertahan lama. Saya yakin akan ada saatnya kami harus maju dan menampilkan diri kami sendiri dan memiliki cerita untuk diceritakan. Untuk saat ini, bagaimanapun, kami berharap orang akan mengerti bahwa inilah diri kami,“ katanya.

“Inilah bagian dari apa yang membuat hubungan kami begitu istimewa, dan itu hanya milik kami. Kami sangant bahagia. Secara pribadi, saya menyukai kisah cinta yang hebat.“

Ia dan Harry merayakan ulang tahunnya yang ke 36 bulan lalu di Botswana. Kebahagiaan mereka terganggu oleh laporan pers. November lalu, Istana Kensington mengatakan Markle  mengalami  pelecehan dari media.

Dalam sebuah pernyataan, istana tersebut menambahkan, “Beberapa di antaranya sangat umum - noda di halaman depan sebuah surat kabar nasional; nada rasial dari potongan komentar, dan seksisme dan rasisme dari media sosial.

Pangeran Harry khawatir dengan keamanan Ms. Markle dan sangat kecewa karena belum bisa melindunginya. Tidak benar beberapa bulan lagi hubungan dengannya, Ms Markle harus menghadapi badai seperti itu.“

TAGS : Meghan Markle Pangeran Harry Selebritis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :