Jum'at, 07/08/2020 16:27 WIB

KPOP

SHINee Sherlock Jadi Koreaografi Termahal Besutan SM

 SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan hiburan yang memproduksi beberapa koreaogradi paling rumit dan intens di industri musik Korea

SHINee

Jakarta - SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan hiburan yang memproduksi beberapa koreaogradi, paling rumit dan intens di industri musik Korea.

Mereka pun tak segan untuk menyewa koreaografer-koreaografer papan atas, sepeti Tony Testa untuk menciptakan tarian-tarian ikonik.

Dengan kualitas tarian luar biasa yang telah mereka ciptakan, tidak mengherankan jika SM Entertainment membayar harga yang cukup tinggi bagi para koreagorafer dengan kemampuan yang luar biasa tersebut.

Meski artis senior SM Entertainment, seperi BoA, TVQX, dan Super Junior telah berhasil mempopulerkan tarian ikonik mereka. Ternyata tarian termahal yang pernah diproduksi, bukan berasal dari penyanyi tersebut.

SHINee Sherlock lah yang dikatakan sebagai koreaografi paling mahal yang pernah diproduksi oleh agensi tersebut. Meskipun biaya pasti dari koreaografi tersebut belum terungkap, banyak media yang mengkonfirmasi bahwa Sherlock adalah koreografi termahal dalam sejarah SM Entertainment.

Tapi dengan banyaknya pujian yang diperoleh, sepertinya harga yang telah dibayar oleh label tersebut, benar-benar sesuai dengan hasil yang didapatkan.

TAGS : Kpop SM Entertainment SHINee




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :