Sabtu, 22/09/2018 11:56 WIB

Cerita Blogger China Ini Saat Penerbangan Mewah

Sam Chui seorang vlogger asal China memposting berbagai pengalamannya saat melakukan penerbangan kelas satu yang memakan biaya hingga lebih dari $20 ribu setara Rp280 juta

Vloger Sam Chui (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sam Chui seorang vlogger asal China, memposting berbagai pengalamannya saat melakukan penerbangan kelas satu, yang memakan biaya hingga lebih dari $20 ribu setara Rp280 juta.

Dia memvideo setiap pengalamannya, mulai dari pertama kali memasuki bandara sampai dia melangkah keluar dari pesawat.

Koreaboo melansir, sebagian besar videonya berisi tentang reviewnya saat melakukan penerbangan kelas satu, dengan menggunakan berbagai maskapai.

Vlognya itu telah memberikan banyak orang gambaran tentang penerbangan kelas satu, yang dibangun khusus untuk kelompok elit dan kaya.

Videonya saat melakukan penerbangan dengan "Residence" Etihad Airway, menjadi yang paling banyak ditonton oleh orang-orang.

The "Residence" menawarkan kamar tidur pribadi, shower, minibar dan para tamunya akan disambut langsung oleh kru serta kaptem pesawat. Para tamu juga dapat mencicipi menu mewah, yang meliputi lobster panggan dengan kaviar.

Sam adalah seorang bankir investasi China yang saat ini tinggal di Dubai. Dia mencoba untuk menikmati secara penuh waktunya yang banyak dihabiskan di udara, karena dalam satu tahun ia dapat terbang sampai 100 kali.

Ketika ditanya mengapa dia sering melakukan penerbangan, Sam menjelaskan bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan penerbangan dan senang menjelajahi berbagai kabin kelas satu dari berbagai maskapai.

Video Sam itu menunjukkan bahwa terbang dapat menjadi sangat menyenangkan, tentunya dengan kabin mewah dari penerbangan kelas satu.

TAGS : Vloger Sam Chui Etihad Airway




TERPOPULER :