Minggu, 20/10/2019 02:23 WIB

Mariah Carey Menjawab Soal Tunangannya yang Dicari Polisi Israel

Sambil tertawa diwawancara Channel 2 News ketika menanyakan keberadaan Packer, Mariah menjawab tidak tahu.

Mariah Carey saat diwawancarai

Jakarta - Kunjungan Mariah Carey ke Israel untuk promosi kerjasamanya dengan perusahaan perawatan kulit, malah memberikan komentar beda. Saat diwawancarai televisi setempat, Mariah justru merespon masalah tunangannya yang seorang miliader asal Australia, James packer.

Kasus yang mendera tunangannya itu, karena kedekatannya dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Packer dicari polisi Israel untuk diinterogasi terkait tuduhan korupsi dan pemberian ilegal kepada Netanyahu oleh beberapa pengusaha kaya.

Sambil tertawa diwawancara Channel 2 News ketika menanyakan keberadaan Packer, Mariah menjawab tidak tahu. "Bagaimana saya bisa tahu? Saya tidak tahu, sungguh. Saya benar-benar tidak tahu tentang hal-hal politik yang terus berlanjut, saya tidak memperhatikannya," sambung dia.

Rumor beredar, Carey mungkin dipanggil untuk ditanyai dalam penyelidikan sementara di Israel, sumber mengatakan bahwa polisi setempat tidak ingin menanyainya soal kasus tersebut. "Oh, sekarang mereka mau menyalahkan saya? Seseorang ingin menyalahkan saya untuk sesuatu sekarang? Apa yang saya lakukan? Saya tidak melakukan apa-apa," kata Carey.

"Jujur saja saya merasa kasihan jika hal itu terjadi pada siapa saja, saya tidak ingin ada orang yang memiliki masalah buruk untuk diri mereka sendiri dan saya hanya berusaha untuk menjadi, mencoba untuk menjadi saya, dan hanya itu. Hanya itu yang bisa saya lakukan, bertanggung jawab atas diri saya sendiri," ujar Carey dilansir Reuters.

 

TAGS : mariah carey Israel Selebritis




TERPOPULER :