Selasa, 15/10/2019 08:05 WIB

Raffi Ahmad dan Keluarga Mudik Ke Bandung dan Eropa

Raffi dan Nagita akan terbang ke Eropa pada 1 atau 2 hari setelah puas berlebaran di Bandung.

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: jurnas.com/Mun)


Jakarta - Raffi Ahmad punya rencana libur lebaran dengan keluarganya. Sama seperti kebanyakan umat muslim yang biasa mudik ke kampung halamannya, Raffi juga berencana mudik ke kota kembang, Bandung, Jawa Barat. Mengunjungi keluarga besarnya yang tinggal di kota Bandung.

Jelang lebaran tiba, Raffi masih sibuk bekerja. Sehingga, suami dari Nagita Slavina ini tidak memiliki persiapan khusus untuk menyambut Idul Fitri 1438 H. Baginya dan keluarga, lebaran tahun ini tidak ada yang perlu dipersiapkan secara berlebihan.

Padahal, pemain Pesbukers ini akan memboyong keluarganya untuk berlibur ke luar negeri saat momen libur lebaran. Raffi mengatakan mau pergi liburan ke Eropa setelah merayakan Idul Fitri di Bandung.

“Nggak ada (persiapan) ya karena kita mah biasa aja ya. Nanti mudik ya mudik ke Bandung terus kita liburan ke Eropa,” katanya saat ditemui di Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Raffi dan Nagita akan terbang ke Eropa pada 1 atau 2 hari setelah puas berlebaran di Bandung. Selama lebaran, dirinya juga memberikan hak cuti kepada karyawannya seperti supir dan pengasuh putranya, Rafathar Malik Ahmad. Tidak ada kekhawatiran tersendiri bagi keluarga kecil ini untuk melalui lebaran tanpa kehandiran mereka.

Pasalnya, Raffi dan Nagita yang sibuk mencari uang memang jarang sekali berada di rumah. Terlebih lagi, mereka juga mau liburan. Selain itu, pihak keamana di rumah mereka juga bisa dipercaya dengan baik. Jadi tidak ada yang dikhawatirkan oleh pasangan selebriti ini, perihal rumah yang akan ditinggalkan.

“Iya pada mudik H-4, H- 3 pada mudik tapi ya nggak kenapa-kenapa juga, karena kita jarang di rumah juga ya. Kalau pengamanan ada. Kita kan tinggalnya di kompleks Alhamdulillah, jadi Insya Allah udah aman penjaganya,” papar Nagita dalam kesempatan yang sama.

Nagita juga tidak kerepotan lantaran ditinggal oleh pengasuh Rafathar. Sebagai ibu, ia bisa mengurus bayi yang belum genap berusia 2 tahun itu sendirian. Dengan begitu, Raffi dan Nagita sepakat untuk tidak menggunakan jasa infal selama karyawannya libur lebaran.

Sayangnya, baik Raffi dan Nagita enggan membagi kemana saja mereka akan berkunjung selama liburan ke Eropa.  (Wan)

TAGS : Artis Lebaran Selebritis




TERPOPULER :