Rabu, 24/04/2024 09:44 WIB

DJ Khaled Masuk Deretan Selebriti Tampil di BET Awards

Khaled merupakan DJ dan produser hip-hop yang dibesarkan di New Orleans, Louisiana oleh orang tuanya yang beremigrasi ke AS dari Palestina.

DJ Khaled

New York - Artis hip-hop Arab-Amerika, DJ Khaled masuk dalam deretan selebiriti  perform di BET Awards bulan ini. Khaled merupakan DJ dan produser hip-hop yang dibesarkan di New Orleans, Louisiana oleh orang tuanya yang beremigrasi ke AS dari Palestina.

Di antara nama-nama selebriti lainya yaitu, Chris Brown, Lil Wayne, New Edition, Post Malone dan Roman GianArthur akan bergabung bersama pemain Bruno Mars, Migos and Future yang diumumkan sebelumnya pada 25 Juni di Teater Microsoft di Los Angeles.

Rangkaian lain yang harus dilalui termasuk Trey Songz, Tamar Braxton dan Jessie Reyez. Film komedi "Saturday Night Live" Leslie Jones akan menjadi tuan rumah. Sementara presenter termasuk, Jamie Foxx, Ratu Latifah, Trevor Noah, Jada Pinkett Smith, Issa Rae dan Yara Shahidi.

Beyonce, yang mengandung anak kembar, dinominasikan untuk tujuh penghargaan. Edisi Baru, yang  sukses dengan BET biopik mereka tahun ini, akan menerima penghargaan prestasi seumur hidup. Kesempatan Rapper akan mendapatkan penghargaan kemanusiaan.

 

KEYWORD :

Selebritis DJ Khaled BET Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :