Jum'at, 19/04/2024 05:11 WIB

Lavoto Unggah Foto Mesra dengan Mantan

Lovato dan Valderrama  baru-baru ini secara tidak sengaja kembali bertemu di barbekyu di rumahnya

Demi Lavato (Foto: Arab News)

Jakarta - Sudah setahun  lamanya, sejak pasangan selebritis, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama memutuskan mencari jalan masing-masing. Pada Juni 2016, keduanya mengumumkannya melalui media sosial, Instagram.

"kami menyadari lebih dari apapun bahwa kita lebih baik sebagai teman terbaik," kicau postingan tersebut, dikutip Arab News pada Selasa (13/6)

Lovato dan Valderrama  baru-baru ini secara tidak sengaja kembali bertemu di barbekyu di rumahnya. Ia mengunggah foto keduanya yang tampak bahagia Instagram miliknya.

"Teman terbaik selalu ada apapun yang terjadi," tulisnya di Instagram. Reuni Lovato dan Valderrama bertemu beberapa bulan setelah penyanyi tersebut putus dengan pacar pegiat bela diri campuran (MMA), Guilherme "Bomba" Vasconcelos. Keduanya mulai berkencan akhir tahun lalu.

Musim gugur lalu, Valderrama dikaitkan secara romantis dengan Minka Kelly, setelah keduanya makan malam bersama di Los Angeles dan juga berlibur di Meksiko dengan teman-temannya. Aktris tersebut kemudian mengatakan keduanya adalah "teman baik."

KEYWORD :

Selebritis Demi Lavato Wilmer Valderrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :