Sabtu, 20/04/2024 10:50 WIB

Ulang Tahun ke 29, Adele Unggah Foto Keriputnya

Penulis dan penyanyi asal Inggris, Adele dua hari lalu merayakan ulang tahun ke 29 dengan tweet lucu untuk para penggemarnya

Adele

Jakarta - Penulis dan penyanyi asal Inggris, Adele,  dua hari lalu merayakan ulang tahun ke 29 dengan tweet lucu untuk para penggemarnya. Ia mengunggah serangkaian fotonya yang terlihat seperti wanita tua lengkap dengan kulit keriput, rambut abu-abu, kacamata dan pakaian.

"Hampir 30! Terima kasih atas harapan baik. Sampai jumpa x" tweet Adele

Meski berdandan seperti wanita tua, ia bahkan tetap terlihat cantik. Tak ayal sejumlah fasnya mengikutinya. Artis yang dikenal sebagai ikon gay itu hingga kini sudah mengumpulkan 15 penghargaan Grammy selama karirnya.

Tahun ini pelantun lagu `Hello` itu mencatatkan rekor baru dalam sejarah musiknya sebagai satu-satunya artis dalam sejarah Grammy berhasil menyapu Album, Record and Song of the Year dua kali.

Selanjutnya, singel "Hello" 2015 mampu menggaet hampir 2 miliar penonton di YouTube dan memecahkan rekor Taylor Swift untuk tampilan terbanyak dalam 24 jam. Trek itu sendiri membuat catatan penting sebagai lagu pertama yang terjual lebih dari satu juta salinan digital di minggu pertama.

Akhir tahun, ia menjual full albumnya 25. Ini menjadi rekor penjualan tercepat dalam minggu pertamanya. Penjualan itu melaju sangat drastis pada 2016, dan saat ia memulai tur dunia, album ini sudah habis terjual. Dikabarkan sekitar 10 juta orang mencoba membeli tiket untuk 750.000 kursi di Amerika Serikat yang tersedia.

Dan jangan lupa, di atas semua ini, pertama dan terutama adalah seorang mama untuk anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun, Angelo. Selamat ulang tahun, Adele, dan sorakan untuk tahun yang menakjubkan untukmu

KEYWORD :

Selebritis Adele Hello




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :