Kamis, 04/03/2021 18:41 WIB

Fokus Album Barunya, Miley Cyrus Tak Lagi Konsumsi Obat- obatan

Penyanyi kontroversial, Miley Cyrus membeberkan dirinya tak lagi mengkonsumsi ganja, alkohol dan rokok. Ia mengaku saat ini sedang fokus pada album barunya untuk menggaet kembali fansnya

Miley Cyrus

Jakarta - Penyanyi kontroversial, Miley Cyrus membeberkan dirinya tak lagi mengkonsumsi ganja, alkohol dan rokok. Ia mengaku saat ini sedang fokus pada album barunya untuk menggaet kembali fansnya.

"Sudah tiga minggu saya tak lagi merokok, mengkonsumsi narkoba, dan minum-minum alkohol. Saya benar-benar bersih sekarang! hanya itu yang ingin saya lakukan saat ini, "kata Cyrus.

Kepada Majalah Billboard, mantan bintang Disney (24) mengungkapkan keinginannya jadi "super star yang jernih dan tajam." Selain itu, ia juga ingin memusatkan perhatiannya pada koleksi lagu baru yang dapat membawanya kembali sebagai penyanyi papan atas untuk negaranya.

Penyanyi kebangsaan Amerika Serikat itu mulai terkenal melalui acara Disney Channel Hannah Montana. Pada 2013 ia mengaku sudah menggunakan narkoba dan mulai mengenakan pakaian-pakaian minim.

Pelantun I Adore you itu juga pernah menjadi perbincangan utama diportal-portal berita gosip saat mengenakan pakaian minim bersama R & B Robin Thicke di MTV Video Music Awards 2013. Gegara pertujukan itu, ia dijuluki sebagai gadis Pop jahat.

Dilansir Reuters, Album barunya akan lebih banyak lagu akustik dan melodi yang ditulis oleh Cyrus, dan mencakup lagu untuk Hillary Clinton,  yang ia dukung dalam pemilihan presiden AS tahun lalu, dan lagu lain yang didedikasikan untuk wanita di tempat kerjanya," kata Billboard.

TAGS : Selebritis Miley Cyrus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :