Jum'at, 23/10/2020 14:49 WIB

Sadis! Pria Ini Cabuli dan Bunuh Anak Kecil

Setelah dilakukan penyelidikan, Vladica mengaku pada polisi bahwa dirinya telah mencabuli dan membunuh Angelina. Menurutnya, bocah itu dibunuh karena tak berhenti menangis

Rajkovic bersama anak-anak saat di acara ulang tahun

Vratarnica - Vladica Rajkovic, pria asal Vratarnica Serbia mencabuli dan membunuh Angelina. Gadis kecil itu dibunuh hanya satu jam setelah keduanya menghadiri sebuah acara ulang tahun anak-anak.

Peristiwa tersebut diketahui setelah ayahnya melapor ke polisi telah kehilangan anak. Tak lama berselang polisi menemukan bahwa gadis kecil itu telah diculik ooleh seseorang yang hadir di acara ulang tahun itu, tak lain adalah Vladica Rajkovic.

Setelah dilakukan penyelidikan, Vladica mengaku pada polisi bahwa dirinya telah mencabuli dan membunuh Angelina. Menurutnya, bocah itu dibunuh karena tak berhenti menangis saat pelaku melancarkan aksinya. Ia takut ketahuan orang lain sedang melakukan tindakan tak senonoh kepada anak kecil tersebut.

Pria 28 tahun juga menambahkan menyerang anak kecil itu dengan batu besar hingga menyisakan luka fatal di bagian kepalanya. Setelah dibunuh mayat Angelina dibuang di sungai Timok, di bagian timur Serbia dekat perbatasan dengan Bulgaria.

Akibat perbuatanya tersebut, Rajkovic dijatuhi hukuman penjara selama 40 tahun atas tuduhan pencabulan dan pembunuhan anak di bawah umur, sebagaimana dilansir pada Mirror.

TAGS : Pencabulan Pembunuhan Serbia Humanika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :