Rabu, 19/12/2018 10:03 WIB

Selebritis

Yoo Ah In Dinyatakan Mengidap Tumor Tulang

Berita mengagetkan datang dari aktor asal Korea, Yoo Ah In, yang dinyatakan terkena tumor tulang pada 15 Februari lalu. Informasi yang dihimpun dari Allkpop menyatakan bahwa pihak agensi pun telah membenarkan rumor tersebut

Yoo Ah In (Foto: Dramafever)

Seoul - Berita mengagetkan datang dari aktor asal Korea, Yoo Ah In, yang dinyatakan terkena tumor tulang pada 15 Februari lalu. Informasi yang dihimpun dari Allkpop menyatakan bahwa pihak agensi pun telah membenarkan rumor tersebut.

"Memang benar dia terkena tumor tulang. Kita masih belum mengetahui seberapa serius penyakitnya, karena ini situasi yang cukup sensitif," ungkap pihak manajemennya.

Lebih lanjut pihak agency-nya menyatakan bahwa tumor tersebut tergolong jenis tumor jinak, dan Yoo Ah In saat ini sedang menunggu pemeriksaan selanjutnya. Aktor yang terkenal berkat perannya di serial televisi Sungkyunkwan Scandal itu sebelumnya juga menjadi berita utama di media-media Korea Selatan karena cedera bahunya yang menyebabkan ia tidak dapat mengikuti wajib militer.

Pendaftarannya yang terbaru akhirnya juga akan mengalami penundaan, karena masalah kesehatannya yang baru ini. Lebih jauh agensi aktor berusia 30 tahun tersebut meminta pada para fans agar tidak usah khawatir, karena tumor yang diderita bukan termasuk tumor ganas. Penyakit itu juga tidak akan mempengaruhi kehidupan sehari-harinya. "Kami tidak ingin fans terlalu menanggapi hal ini secara berlebihan," tambahnya.

Label UAA Entertainment juga menambahkan bahwa Yoo Ah In juga mengalami patah tulang, namun kasus itu tidak berhubungan dengan tumor tulang yang diidapnya.

"Yoo Ah In hanya diklasifikasikan membutuhkan pemeriksaan kembali (untuk pendaftaran wajib militer), jadi kami sedang menunggu pemeriksaan selanjutnya." Label tersebut juga menyatakan bahwa artis mereka sehar-sehat saja dan agar para fans tidak terlalu mencemaskannya.

TAGS : K-Pop K-Drama Yoo Ah In Selebritis




TERPOPULER :