Selasa, 20/11/2018 08:05 WIB

Jelang Tahun Baru, Arus ke Puncak Padat

Jalur ke puncak akan ditutup untuk mengantisipasi kemacetan pada malam tahun baru mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB pada tanggal 1 Januari 2017.

Jalur ke puncak

Bogor - Jelang pergantian tahun baru, situasi arus lalu lintas di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12) siang sebelum penutupan jalur, mulai padat. Kepadatan arus lalu lintas sudah terjadi sejak Sabtu dini hari.

Antrian kendaran pribadi maupun angkutan umum yang hendak keluar terlihat di gerbang Tol Ciawi dengan panjang antrian mencapai dua kilo meter. Aparat Kepolisian Resor Bogor Kabupaten telah memberlakukan dua kali rekayasa lalu lintas yakni pukul 05.00 WIB dan 10.00 WIB untuk mendorong kendaraan dari Jakarta yang hendak naik menuju Puncak.

Hingga pukul 11.00 WIB, jalur Puncak diberlakukan normal dua arah. Rencananya jalur tersebut akan ditutup untuk mengantisipasi kemacetan pada malam tahun baru mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB pada tanggal 1 Januari 2017.

Jalur Puncak rupanya masih menjadi primadona bagi masyarakat yang ingin berlibur merayakan malam pergantian tahun. Sejumlah lokasi yang menjadi incaran wisatawan yakni Taman Safari Indonesia, Cisarua, Taman Matahari dan Masjid At Attaawun.

TAGS : Jalur ke puncak malam tahun baru




TERPOPULER :