Sabtu, 17/11/2018 09:11 WIB

Sukses di Panggung Tanpa Kehadiran Orangtua

“Gak pernah. Mama paling gak bisa liat secara langsung konser Iky. Ayah juga gak pernah,” ungkap Iky saat ditemui dalam event Sakura Garden Festival, di Jakarta

Rizky Febian sumber foto: Liputan 6

Jakarta - Kesuksesan yang diraih Rizky Febian tak lepas dari kerja kerasnya sendiri dan dukungan dari orang tua. Meskipun berbagai penghargaan telah diraihnya berkat menyanyi, Rizky mengaku setiap performanya di panggung tidak pernah dihadiri langsung oleh kedua orangtuanya.

“Gak pernah. Mama paling gak bisa liat secara langsung konser Iky. Ayah juga gak pernah,” ungkap Iky saat ditemui dalam event Sakura Garden Festival, di Jakarta, Sabtu (26/11)

Dukungan tanpa kehadiran fisik orang tua di setiap penampilan bukanlah suatu hal yang dapat melemahkan semangat Iky. Justru, hal tersebut yang membuat penyanyi kelahiran 1998 ini jadi kebanggaan orangtua.

“Mama pasti nangis kalo liat Iky tampil. Itu makanya, mereka gak bisa liat Iky live," ujar Iky saat bercerita resep rahasia dukungan dari orangtuanya dengan antusias. Tangisan tersebutlah yang menjadi bekal Iky terus meraih kesuksesan.

Tak hanya dalam bermusik, dukungan keluarga juga dirasakan anak dari pelawak Sule ini saat memilih menjaga momentum karir musiknya yang tengah meroket. Keluarga, menurut Iky, tidak membebankan dirinya untuk segera melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi.

"Kuliah aku tahan dulu. Karena belajar kan tidak terpatok dengan umur," jelas Iky.

TAGS : Rizky Febian Sukses di Panggung Tanpa Kehadiran Orangtua




TERPOPULER :