https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Dukung Fashion Lokal, UBS Lifestyle KAMI. Luncurkan Hampres di Hari Lebaran

Syafira | Jum'at, 16/04/2021 09:05 WIB

Mendukung Fashion Lokal, brand fashion muslim ternama ini hadirkan yang spesial di Hari Lebaran. Kami. sebagai salah satu brand muslim fashion ternama. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- UBS Lifestyle platform online perhiasan dan logam mulia  UBS Gold  sejak 2017, kembali hadir dengan kejutan di pertengahan tahun 2021. UBS Lifestyle meluncurkan Hampers Lebaran bagi para pecinta emas di Tanah Air yang dibuat secara khusus untuk dikoleksi saat merayakan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Menggandeng Kami. sebagai salah satu brand muslim fashion ternama,  perusahaan perhiasan emas dan logam mulia asal Indonesia ini menghadirkan hampers yang berisikan Angpao Emas 24K dan Logam Mulia. Hampers ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari Kami yang memiliki desain unik dan motif khusus.

Diluncurkan secara resmi, besok 17 April 2021, Hampers Lebaran hasil kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. hadir sebagai dukungan keduanya terhadap pelaku lokal fashion, sehingga perempuan Indonesia semakin mampu mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi akan pentingnya memilih investasi yang tepat. Salah satunya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang.

Baca juga :
Momen Ramadan, MYD Warnai Industri Fashion Muslim Tanah Air untuk Pria dan Wanita
UBS Lifestyle menawarkan beberapa varian Hampers Lebaran, antara lain angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami., Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami., Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. dan Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. yang spesial.

Baca juga :
Indonesia Layak Jadi `Kiblat` Industri Fashion Muslim Dunia
"Kami menyediakan dua versi pada hampers lebaran ini, edisi Angpao Emas 24K  UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idul Fitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Idul Fitri. Sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa dalam memilih sesuai kebutuhan, selain semakin tampil up to date dengan scarf dari brand Kami. masyarakat juga sekaligus berinvestasi karena terdapat Angpao Emas 24K UBS Gold atau logam mulia UBS Gold di dalam hampers kolaborasi ini." ungkap E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya melalui siaran persnya yang diterima jurnas.com, Kamis (15/4/2021).

Sependapat dengan hal itu Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda mengungkapkan, kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. tentu saja tercipta karena adanya semangat untuk mendukung para penggiat fashion lokal terutama di Indonesia. Lahirnya kolaborasi ini harapannya dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya.

Baca juga :
Qory Sandioriva Gandeng UMKM Bisnis Hampers
Hal yang sama juga diungkapkan UBS Lifestyle Nadya Karina Creative Director Kami. Yang merasa senang bisa berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah hampers spesial hari raya bersama UBS Lifestyle. Kami. merasa ide hampers hari raya ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega. Selain angpao berisi logam mulia, hampers special hari raya UBS Lifestyle x Kami. ini juga berisi scarf eksklusif Kami., untuk pelengkap berbusana anda di Hari Raya. Di masa yang penuh tantangan ini, di mana kita masih membatasi diri untuk bersilaturahmi langsung bersama keluarga dan kerabat, kami berharap hampers special hari raya UBS Lifestyle x Kami. bisa menggantikan momen kebersamaan anda di Hari Raya.

Karya Kolaborasi UBS Lifestyle bersama Kami. keduanya dapat diperoleh melalui berbagai marketplace UBS Lifestyle. Seperti Tokopedia https://www.tokopedia.com/ubslifestyle/, Shopee https://shopee.co.id/ubslifestyle dan www.ubslifestyle.com.

Selain meluncurkan Hampers Lebaran yang spesial, momentum Ramadan ini juga menginspirasi  UBS Lifestyle untuk berbagi dengan sesama. Program berbagai dengan sesama ini turut menggandeng Dompet Dhuafa sebagai partner dalam menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Di momen ini, bersama Dompet Dhuafa berfokus membantu perempuan janda atau single parent yang membutuhkan di Indonesia, sehingga kolaborasi untuk perempuan dapat bermanfaat untuk kaum perempuan janda atau single parent yang membutuhkan di Indonesia, sehingga kolaborasi untuk perempuan dapat bermanfaat untuk kaum perempuan pula.

(Syafira)
KEYWORD :

Fashion Muslim Hampers