https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Khan Sarankan Bayern Pertimbangkan Mbappe dan Haaland

Mutiul Alim | Senin, 06/05/2024 22:35 WIB

Khan Sarankan Bayern Pertimbangkan Mbappe dan Haaland Erling Haaland (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Mantan penjaga gawang legendaris Jerman, Oliver Khan, menilai Bayern Munich membutuhkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe untuk menjadi klub terkuat di masa depan.

Bayern saat ini memiliki Harry Kane pasca didatangkan dari Tottenham Hotspurs musim lalu. Meski menjadi mesin gol tim dengan catatan fantastis, pemain Inggris itu sudah berusia 30 tahun, sehingga masa keemasannya takkan bertahan lama.

"Bayern dapat mendatangkan Harry Kane, dan Bayern harus mempertimbangkan Erling Haaland. Bayern juga bisa memikirkan Kylian Mbappe. Pemikiran ini penting karena klub telah mencapai posisi ini," kata Khan dikutip dari Goal pada Senin (6/5).

Baca juga :
Zidane Bantah Rumor Bakal Jadi Pelatih Bayern Munich

"Tentu bukan hanya pemain-pemain seperti itu saja, namun jika ingin tetap berada di puncak, Anda memerlukan para superstar tersebut yang dipadukan dengan karakter lain dan pemain muda yang dapat diintegrasikan dari masa muda. Perpaduan ini sangat penting," imbuh dia.

Khan tak menutup mata dengan pencapaian Kane musim ini, meskipun belum satupun menyumbangkan gelar untuk klub Bavaria, termasuk kegagalan Bayern menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal.

Baca juga :
Haaland Sebut Peran Pep di Balik Quadtrick Kontra Wolves

"Harry Kane pasti bisa bermain di level ini untuk beberapa tahun lagi. Tidak mengherankan jika dia memulai ini. Dia adalah pemain berpengalaman di level top-top," ujar mantan CEO Bayern ini.

Sebelumnya Haaland pernah mencatatkan karir sukses bersama Borussia Dortmund, sebelum akhirnya mendarat di Manchester City musim lalu, dan membawa klub Inggris itu juara Liga Champions di musim debutnya.

Baca juga :
Ten Hag Masuk Daftar Kandidat Pelatih Bayern Munich
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Oliver Khan Erling Haaland Kylian Mbappe Bayern Munich