https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ten Hag Masuk Daftar Kandidat Pelatih Bayern Munich

Mutiul Alim | Minggu, 05/05/2024 11:55 WIB

Ten Hag Masuk Daftar Kandidat Pelatih Bayern Munich Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, secara mengejutkan masuk dalam daftar kandidat pelatih pengganti Thomas Tuchel di Bayern Munich.

Bayern dan Tuchel sejak akhir Februari sudah mengumumkan perpisahan pada akhir musim. Pencapaiannya di musim debut mengecewakan, gagal meraih titel Bundesliga dan tersisih di DFB-Pokal.

Berbagai nama disebut-sebut masuk ke dalam kandidat pengganti, termasuk Zinedine Zidane, Julian Nagelsmann, hingga Ralf Rangnick. Nama terakhir bahkan dirumorkan sudah menjalin kesepakatan.

Baca juga :
Laris-manis Bernardo Silva, Usai Barca Kini Bayern

Menurut laporan Goal pada Minggu (5/5), Bayern terus berhitung. Direktur olahraga Bayern, Max Eberl juga mempertimbangkan empat kandidat, termasuk Ten Hag, Julen Lopetegui, Roger Schmidt, dan Roberto De Zerbi.

Ten Hag yang masa depannya di United terus menjadi subyek ketidakpastian dan spekulasi, pernah bekerja di Bayern sebelumnya. Pelatih Belanda itu bertanggung jawab atas Bayern Munich II selama dua musim pertama Pep Guardiola di klub tersebut mulai tahun 2013 dan seterusnya.

Baca juga :
Ten Hag Menyesal MU Gagal Datangkan Harry Kane

Lalu, Ten Hag bergabung dengan Utrecht pada 2015 untuk peran manajerial sebelum sukses bersama Ajax pada 2017, hingga akhirnya didatangkan oleh Setan Merah untuk menggantikan Rangnick.

Baca juga :
Berlomba dengan Waktu, Kane Bidik Rekor Lewandowski
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Erik ten Hag Bayern Munich Thomas Tuchel