https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Supri FX Certa Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku

Syafira | Minggu, 05/05/2024 08:25 WIB

Sukses orbitkan penyanyi baru, Supri FX kini bercerita kisahnya dengan sang istri lewat single Tetaplah Dalam Pelukanku Supri FX kenalkan single Tetaplah Dalam Pelukanku. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di luar kepiawaiannya mengorbitkan talenta baru lewat label Didi Music Records, Supri FX nyatanya punya ketertarikan lain di dunia musik. Tak sekedar menjalani bisnis sebagai orang di belakang layar, pengusaha yang juga memiliki beberapa lini bisnis lain itu tampil ke depan lewat sebuah single yang berjudul Tetap Dalam Pelukanku. Tak lama lagi, lagu yang ia ciptakan untuk menggambarkan kehidupan romantisnya dengan sang istri itu akan bisa dinikmati di pasaran.

Kepada awak media, Supri FX bercerita jika lagu tersebut memang sengaja ia ciptakan untuk melukiskan betapa besarnya cinta yang dimiliki pada istrinya. Tak hanya itu, Supri FX juga mengajak serta Marni Nurbaeti, sang istri untuk ikut berduet bernyanyi bersamanya.

"Kebetulan lagu ini saya sendiri yang ciptakan, bercerita tentang perjalanan kami berdua di saat susah maupun senang, dan saya menuangkan nya dalam sebuah lagu. Bisa dibilang ini adalah kado untuk istri saya tercinta," kata Supri FX, Sabtu (4/5/2024).

Baca juga :
Sukses Berbisnis, Supri FX Pemilik Didi Music Record Akan Duet dengan Istri Tercinta

Lebih lanjut, lagu Tetap Dalam Pelukanku sendiri dikatakan Supri FX sudah cukup lama diproduksi. Kala itu, ia sengaja menciptakan lagu tersebut untuk menjadi bagian dari album musik yang sedang direncanakan.

Mengenai genre pop yang diusung di lagu tersebut, Supri FX pun memiliki alasan khusus dan menegaskan bukan dalam rangka berstrategi merebut hati penikmat musik Indonesia. "Dibilang strategi mungkin bukan ya, karena saya sendiri memang hobby musik dan ingin hobby itu bisa diperdengarkan dan dinikmati oleh masyarakat umum. Urusan ada yang suka atau tidak, itu balik lagi ke pendengarnya," bebernya.

"Target saya sebenernya tidak muluk-muluk, hanya ingin berkarya menuangkan semua curahan hati untuk bisa di konsumsi pecinta musik Indonesia," sambung Supri FX.

Dalam proses pengerjaannya, Supri FX  menjelaskan jika produksi lagu Tetap Dalam Pelukanku berlangsung di MYD Records, label baru yang berada di Tasikmalaya dengan bantuan beberapa musisi lokal yang ada di sana. Dan, tak sekedar melebarkan sayap bisnisnya, Supri FX ternyata punya alasan lain ketika memutuskan untuk membuka label rekaman tersebut.

"Tujuan saya membuka records label di Kota Tasikmalaya adalah untuk wadah para musisi lokal Tasik dan sekitarnya agar bisa berkarya dan menikmati hasil dari karya-karya mereka, nggak perlu jauh-jauh ke Kota besar atau Ibukota, di Tasikmalaya sendiri pun yang notabene Kota sedang berkembang ada Records Label yang bisa mewadahi. Dan satu hal yang paling penting, ingin khususnya musisi asli daerah Sunda bisa naik daun seperti daerah-daerah lainnya, karena memang banyak sebenernya penyanyi atau pencipta musik Sunda yang berkualitas. Dan semoga bisa berkembang seperti lagu-lagu daerah yang lain," pungkasnya.

(Syafira)
KEYWORD :

Supri FX Tetapplah Dalam Pelukanku Didi Music Records