https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

New ASX, Varian Anyar Mitsubishi untuk Pasar Eropa

Untung Prasetyo | Kamis, 25/04/2024 06:05 WIB

New ASX dilengkapi dengan Park Assist 1, Around View Monitor 1, dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) 1 Mitsubishi New ASX untuk Pasar Eropa (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Mitsubishi Motors Corporation rilis amunisi New ASX, compact SUV terbaru mereka untuk pasar Eropa. Model ini hadir dengan tampilan depan yang diperbarui, konektivitas yang ditingkatkan, dan fitur keselamatan yang lebih canggih.

Mitsubishi ASX baru didesain dengan mengusung identitas desain Dynamic Shield Mitsubishi Motors yang ikonik. Tampilan depan telah diperbarui dengan bumper hitam dan grille tiga dimensi berwarna perak satin untuk memberikan kesan yang lebih modern dan dinamis.

Lampu depan LED baru dengan bentuk L dan celah semakin memperkuat kesan canggih dan modern pada mobil ini. Di bagian dalam, New ASX dilengkapi dengan fitur smartphone-link Display Audio (SDA) 10,4 inci dan Google Built-in 1 untuk mengakses berbagai fitur seperti Google Assistant, Google Maps, dan Google Play melalui perintah suara.

Baca juga :
Meiska Adinda Bicara Soal Badut di Single Terbarunya

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, New ASX dilengkapi dengan Park Assist 1, Around View Monitor 1, dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) 1. Park Assist 1 secara otomatis mendeteksi tempat parkir dan membantu pengemudi saat parkir di garasi, parkir menghadap depan, dan parkir paralel.

Around View Monitor 1 membantu pengemudi melihat rintangan di sekitar kendaraan, dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) 1 memberikan peringatan jika ada kendaraan yang melintas di belakang saat pengemudi hendak keluar dari parkir.

Baca juga :
Usai Putusan MK, Arnod Sihite Ajak Elemen Bangsa Bersatu

New ASX tersedia dengan pilihan mesin hybrid, mild-hybrid dan bensin. Model HEV menggabungkan mesin bensin 1,6 liter, dua motor listrik, transmisi otomatis multi-mode, dan baterai 1,2 kWh.

Model mild-hybrid mengkombinasikan mesin turbo injeksi langsung 1,3 liter dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan.

Baca juga :
PLN Dukung Penuh Ekosistem Kendaraan Listrik

Model bensin tersedia dengan mesin bensin turbo 1,0 liter dan transmisi manual 6 percepatan.

New ASX akan tersedia di showroom Mitsubishi Motors di beberapa pasar Eropa mulai Juni 2024. Harga dan spesifikasi lengkap untuk pasar di negara lain akan diumumkan kemudian.

(Untung Prasetyo)
KEYWORD :

Mitsubishi Motors New ASX Eropa