https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Siap Lepas Lukaku ke Saudi, Segini Banderol Chelsea

Mutiul Alim | Jum'at, 29/03/2024 16:01 WIB

Siap Lepas Lukaku ke Saudi, Segini Banderol Chelsea Penyerang AS Roma, Romelu Lukaku (kiri) bersama pemain Roma lainnya (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea siap melepas Romelu Lukaku ke klub-klub Liga Pro Saudi pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah kontrak pinjaman penyerang tersebut berakhir di AS Roma.

Dikutip dari Goal yang mengutip Gazzetta pada Jumat (29/3), The Blues menetapkan banderol sebesar 43 juta euro bagi klub yang ingin mendapatkan jasa pemain 30 tahun itu.

Roma sebenarnya tertarik mengikat Lukaku dengan kontrak permanen, apalagi bila lolos ke Liga Champions. Kendalanya, striker andalan Roma, Tammy Abraham, akan pulih dalam waktu dekat, sehingga Lukaku diyakini tidak akan bermain reguler.

Baca juga :
Madrid Ogah Penuhi Tuntutan Selangit Alexander-Arnold

Laporan itu menambahkan bahwa Roma sedang mengincar kepindahan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain (PSG), yang diharapkan menjadi opsi yang lebih murah.

Giallorossi memiliki hubungan kerja yang kuat dengan PSG dan telah terlibat dalam beberapa transfer, termasuk transaksi Leandro Paredes, Georginio Wijnaldum dan Renato Sanches.

Baca juga :
Bayern Tanggapi Ocehan Agen Davies Soal Ultimatum Klub

Sebelumnya, Lukaku yang menolak tawaran gaji sebesar €50 juta per musim, kini terbuka dengan prospek bermain di Liga Pro Saudi jika menjamin kepergian permanen dari Chelsea.

Pergeseran sikap ini mencerminkan keinginan Lukaku untuk memulai awal yang baru jauh dari Stamford Bridge, tempat dia mengalami penurunan sejak tiga tahun terakhir.

Baca juga :
Chelsea Rombak Manajemen, Todd Boehly Bakal Dicopot
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Romelu Lukaku Chelsea Info Transfer Liga Pro Saudi