Minggu, 24/10/2021 03:45 WIB

Kedatangan Ronaldo ke City Jadi Ancaman Bagi Sterling

kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City bisa membuat Raheem Sterling meninggalkan Stadion Etihad.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City bisa membuat Raheem Sterling meninggalkan Stadion Etihad.

Pemain internasional Portugal itu diyakini mendekati kepindahan ke Citizens, meskipun juara Liga Premier itu belum menyetujui biaya transfer dengan Juventus.

Menurut Romano, Man City perlu menyeimbangkan pembukuan jika Ronaldo tiba, dan Sterling berpotensi meninggalkan klub jika tawaran yang tepat dibuat sebelum akhir jendela transfer.

Pemain internasional Inggris, yang kontraknya tersisa kurang dari dua tahun di Stadion Etihad, telah mencetak 115 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 294 penampilan untuk The Citizens di semua kompetisi.

Sterling kembali menjadi pemain penting bagi klub musim lalu, menyumbang 14 gol dan 12 assist dalam 49 pertandingan, tetapi ia berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya selama beberapa periode kampanye.

Pemain berusia 26 tahun, yang diyakini telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur musim panas ini, masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 5-0 Man City atas Norwich City akhir pekan lalu. (Sportmole).

TAGS : Cristiano Ronaldo Manchester City Raheem Sterling




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :