Rabu, 24/04/2024 04:58 WIB

Mitsubishi Salurkan Bantuan untuk Anak Indonesia Lewat UNICEF

Kampanye yang kami lakukan ini menjadi salah satu langkah serta kontribusi kami untuk anak-anak di Indonesia sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional.

Mitsubishi Motor (Jurnas.com/Noval)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan konsistensi kepedulian untuk anak Indonesia melalui program "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" dengan menyalurkan bantuan kepada UNICEF Indonesia yang selanjutnya akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

PT MMKSI dalam hal ini, menyalurkan sumbangan untuk anak-anak Indonesia secara virtual yang dihadiri oleh Eiichiro Hamazaki sebagai Director of After Sales Division PT MMKSI dan juga oleh GIbthi Ihda yang merupakan Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengungkapkan, seperti yang mungkin telah diketahui MMKSI memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusinya kepada Indonesia, tidak hanya bagi industri otomotif tapi tentunya untuk berbagai aspek kehidupan yang ada.

"Kampanye yang kami lakukan ini menjadi salah satu langkah serta kontribusi kami untuk anak-anak di Indonesia sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional. Dan kali ini, kami mengajak para konsumen kami yang merupakan bagian dari keluarga Mitsubishi untuk ikut terlibat," ungkap Eiichiro Hamazaki dalam keterangan resminya, Selasa.

Dia juga berharap donasi ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masa depan anak-anak yang cerah dan kami sangat berterima kasih kepada pihak UNICEF Indonesia yang terus memberikan perhatiannya kepada keberlangsungan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

"Kami tentunya akan terus mengeksplor potensi yang dapat kami berikan untuk membantu menciptakan Indonesia yang lebih baik," kata dia.

Dalam periode pelaksanaan kampanye ini (1 - 31 Juli 2021), lebih dari 27.000 konsumen telah berpartisipasi yang melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia.

Donasi yang terkumpul disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk mendukung program yang ada seperti edukasi, perlindungan dan kesejahteraan Anak.

Donasi ini akan di salurkan khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) guna membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di Indonesia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Kampanye ini, merupakan kali pertama MMKSI melakukan kegiatan CSR melalui kampanye servis dan melibatkan para konsumen.

Dalam menyelenggarakan kampanye ini, MMKSI tentunya tetap memberikan semangat Mitsubishi ONE dalam mempersembahkan layanan purna jual kepada para konsumen yang saat ini tengah mengusung slogan #STAYWITHMI.

KEYWORD :

MMKSI Hari Anak UNICEF Naoya Nakamura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :