Minggu, 17/10/2021 00:56 WIB

Kolaborasi Bank DKI Dan DMI Gelar Vaksinasi Keliling Di Mesjid

Bank DKI Syariah.

Jakarta, Jurnas.Com - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank DKI berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta dalam program Mobil Vaksin Keliling untuk mendukung percepatan pemberian vaksinasi di Jakarta. Mobil Vaksin Keliling ini memberikan layanan vaksinasi di masjid dan musala di Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, dalam program ini Bank DKI menyediakan langsung dua unit mobil vaksin, tenaga kesehatan hingga sejumlah peralatan kesehatan.

"Partisipasi Bank DKI dalam program Mobil Vaksin Keliling merupakan dukungan nyata terhadap berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19," ujarnya, Rabu (18/8).

Herry menjelaskan, melalui inisiatif penyediaan Mobil Vaksin Keliling ini diharapkan dapat membantu Pemprov DKI Jakarta dalam percepatan menciptakan herd immunity, serta menjangkau wilayah padat penduduk dan terpencil di seluruh pelosok Jakarta, termasuk tempat ibadah.

"Layanan Mobil Vaksin Keliling ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat untuk divaksin COVID-19," terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia DKI Jakarta, Makmun Al Ayyubi menyambut baik dan mengapresiasi layanan yang telah diberikan UUS Bank DKI.

"Program Mobil Vaksin Keliling merupakan salah satu wujud kolaborasi keumatan antara DMI Provinsi DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta dan Unit Usaha Syariah Bank DKI. Melalui program ini diharapkan mampu mewujudkan tekad bersama untuk menjadikan Jakarta Sehat Indonesia Kuat," tandasnya.

TAGS : Bank DKI Syariah Mobil Vaksin Keliling Herry Djufraini




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :