Minggu, 24/10/2021 20:39 WIB

Meski Finis Ketiga, Jorge Martin Tetap Puas

Jorge Martin yang mengawali balapan di posisi ke- 11 mampu menyelesaikan Grand Prix Austria di posisi ketiga, hasil yang membuatnya puas bahkan lebih dari kemenang pekan lalu.

Jorge Martin (foto: Crash)

Jakarta, Jurnas.com - Jorge Martin yang mengawali balapan di posisi ke- 11 mampu menyelesaikan Grand Prix Austria di posisi ketiga, hasil yang membuatnya puas bahkan lebih dari kemenang pekan lalu.

"Jika saya harus menjelaskan balapan ini, saya akan tinggal di sini selama satu bulan. Kami bertaruh besar dan saya merasa percaya diri, tetapi begitu saya ingin berada di depan dan mencoba menjauh, saya melebar dan kemudian saya berada di P4," katanya dilansir Crash.

"Agak sulit untuk menghindari semuanya, tetapi ketika saya melewati garis finis di posisi podium, saya sangat senang, bahkan lebih dari minggu lalu.”

Podium ketiga tersebut membuat Jorge Martin telah mengambil podium MotoGP ketiganya musim ini.

Dalam balapan tersebut, Brad Binder berhasil menaiki podium pertama setelah sempat terseok-seok di awal-awal lap balapan.

Sementara itu, Martin meluangkan waktu untuk memberi selamat kepada pemenang balapan Brad Binder setelah pembalap Afrika Selatan itu melakukan perjudian untuk menang dengan ban kering, dan juga menjelaskan aksi heroiknya pada final lap.

"Yang pasti, saya ingin memberi selamat kepada Brad [Binder] atas apa yang dia lakukan. Luar biasa bisa tetap di atas motor," ujarnya.

 

TAGS : Jorge Martin Pebalap MotoGP GP Austria




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :