Jum'at, 26/04/2024 16:43 WIB

Yuk, Cobain Mobile Legend Mod APK Diamond

Game Mobile Legend atau yang banyak disebut dengan julukan “ML” ini merupakan salah satu game dengan basis online yang diproduksi oleh developer game Moontoon.

Mobile Legend Bang Bang.

Jakarta, Jurnas.com - Dalam kurun waktu terakhir, game Mobile Legend agaknya tidak asing di telinga para pecinta game baik itu di seluruh dunia atau di Indonesia.

Permainan online tersebut banyak dimainkan karena tema permainan yang berbeda dari game-game yang lain serta ditambah dengan kehadiran versi ML Mod apk diamond yang dinilai punya banyak fitur menarik untuk digunakan saat bermain. Dikutip laman HANSON.CO.ID.

Mengenal Game Mobile Legend

Game Mobile Legend atau yang banyak disebut dengan julukan “ML” ini merupakan salah satu game dengan basis online yang diproduksi oleh developer game Moontoon. Game yang berjenis MOBA ini dapat mudah dimainkan pada platform Android maupun iOS.

Permainan ini dimainkan oleh 10 orang pemain yang telah terbagi menjadi 2 tim. Masing-masing tim beranggotakan 5 pemain dengan lama permainan berkisar antara 15-20 menit untuk setiap rondenya.

Para pemain akan diberikan fasilitas berupa karakter hero yang akan dimainkan dalam pertarungan melawan musuh. Karakter hero sendiri dipilih sesuai dengan ketersediaan di pilihan menu karakter.

Biasanya dari beragam karakter hero yang tersedia di Mobile Legend, seorang pemain dapat menggunakan hero yang telah dibeli atau dipinjamkan gratis lewat sistem tertentu. Hero umumnya dibeli dengan menggunakan diamond atau ticket dan Battle Point.

Setiap karakter hero memiliki 4 skill yang mana terdiri dari 3 aktif skill serta 1 pasif skill. Karakter juga punya teknik penyerangan masing-masing, dimana ada yang menyerang secara dekat atau melee, dan menyerang jarak jauh atau ranged.

Tipe Karakter Hero

Karakter hero yang tersedia dalam permainan memiliki kelebihan dan kemampuan masing-masing. Beberapa tipe dari karakter hero tersebut antara lain:
•    Assasin
Tipe Karakter hero ini memiliki keahlian khusus dalam membunuh lawan serta juga melakukan lock kepada lawan.

•    Marksman
Tipe karakter hero ini punya daya menyerang yang cukup kuat dan sering digunakan sebagai penyerang utama pada suatu tim.

•    Mage
Tipe karakter hero ini memiliki skill menyerang dengan damage serangan yang besar kepada musuh sehingga mampu melumpuhkan musuh dengan cepat.

•    Tank
Tipe karakter hero satu ini memiliki HP dan Armor yang cukup besar, sehingga cukup sering digunakan untuk bertahan melindungi tim dari serangan lawan.

•    Support
Tipe karakter hero satu ini punya keahlian khusus dalam membantu tim pada saat bertempur serta menjaga tim pada saat diserang oleh musuh.

Mengenal Mobile Legend Mod APK Diamond

Setelah sebelumnya membahas sekilas mengenai Mobile Legend, mari mengetahui tentang Mobile Legend Mod apk diamond, karena masih cukup banyak dari pemain yang agaknya masih belum memahami tentang modifikasi game Mobile Legend atau Mod ML ini.

Mobile Legend Mod APK Diamond adalah suatu aplikasi modifikasi dari permainan Mobile Legend oleh suatu developer game. Umumnya, fitur yang terdapat pada modifikasi aplikasi tersebut tidak terlalu berbeda namun punya beberapa keunggulan tertentu yang menarik.

Fitur yang ditawarkan pada Mobile Legend Mod lebih lengkap, seperti item yang dapat diperoleh dan dimainkan secara lengkap tanpa harus menaikkan level dari karakter permainan yang dimainkan. Game juga melalui aplikasi tersebut secara gratis.

Para pemain juga diuntungkan dengan adanya diamond serta gold yang dapat diperoleh secara gratis tanpa batas. Beragam karakter hero juga dapat dimainkan secara gratis tanpa perlu membeli menggunakan diamond.

Nah, tunggu apalagi segera nikmati sensasi menarik bermain ML Mod apk diamond yang dapat diunduh secara mudah di Playstore atau App Store.

KEYWORD :

Mobile Legend Mod Apk Diamond Moontoon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :