Selasa, 30/11/2021 17:14 WIB

Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Stones

 Bek Manchester City John Stones dikabarkan telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk bertahan di Etihad Stadium.

Bek muda Manchester City (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester City John Stones dikabarkan telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk bertahan di Etihad Stadium.

Kebangkitan pemain berusia 27 tahun bersama rekrutan baru Ruben Dias merupakan faktor kunci keberhasilan City musim lalu, dengan tim asuhan Pep Guardiola hanya kebobolan 12 gol di Liga Inggris ketika keduanya bersama-sama berada di tim.

Setelah kampanye yang mengesankan untuk klub dan negara, Stones akan dihargai dengan kontrak baru £ 250.000 per minggu, menurut The Athletic.

Kesepakatan baru ini akan membuat Stones mendapatkan sekitar 13 juta poundsterling per musim sebelum pajak, yang akan menempatkannya di kelompok yang sama dengan bek termasuk rekan setimnya di Inggris Harry Maguire dan Virgil van Dijk dari Liverpool .

Mantan bek tengah Barnsley dan Everton itu akan melihat kontrak aslinya berakhir pada akhir musim depan, meskipun hierarki City ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Stones telah membuat 168 penampilan untuk City di semua kompetisi sejak ia bergabung dengan klub 2016 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala Liga, serta satu Piala FA. (Sportmole)

 

TAGS : John Stones Manchester City Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :