Sabtu, 18/09/2021 13:48 WIB

Pemkot Jakarta Utara Terima Bantuan 2 Ribu Paket Multivitamin Dan Masker

Bantuan ini juga menjadi bentuk kepedulian sosial perusahaan untuk membantu warga yang ada di wilayah kerjanya.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim secara simbolis menerima bantuan dari PT Jakarta International Container Terminal (JICT). (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.Com - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara menerima bantuan 2 ribu paket multivitamin dan masker. Bantuan diserahterimakan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Jakarta International Container Terminal (JICT), Ade Hartono kepada Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali mengatakan, bantuan untuk warga terdampak pandemi COVID-19 ini merupakan bantuan yang tepat disaat warga sedang membutuhkan. Bantuan ini juga menjadi bentuk kepedulian sosial perusahaan untuk membantu warga yang ada di wilayah kerjanya.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga ini bisa diikuti oleh yang lain dalam bergotong-royong menangani pandemi ini. Bantuan ini kita akan distribusikan dengan segera melalui pengurus RT/RW dan relawan yang ada," ujarnya, usai prosesi serah terima bantuan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (5/8).

Sementara itu, Presiden Direktur PT JICT, Ade Hartono menuturkan, bantuan tersebut berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Jakarta Utara yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman)

"Ini bagian dari kontribusi untuk saling membantu. Mudah-mudahan bisa meringankan warga yang kita yang sedang isoman," tandasnya.

TAGS : Jakarta Utada Bantuan JICT Ali Maulana Hakim Isolasn Mandiri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :