Sabtu, 18/09/2021 14:01 WIB

Satgas Lawan Covid-19 DPR Terima Donasi 1 Juta Masker, DPR Prioritaskan Nakes

PT Hetzer Medical Indonesia menyumbangkan donasi sebanyak 1 juta masker yang diserahkan ke Satgas Lawan Covid-19 DPR RI.

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad menerima donasi satu juta masker dari PT. Hetzer Medical Indonesia

Jakarta, Jurnas.com - PT Hetzer Medical Indonesia menyumbangkan donasi sebanyak 1 juta masker yang diserahkan ke Satgas Lawan Covid-19 DPR RI.

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

Rencana masker tersebut akan disalurkan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

"Penyerahan satu juta masker dari PT Hetzer Medical Indonesia. Masker medis sebanyak 1 juta ini untuk dibagi-bagikan kepada nakes yang bantuannya diserahkan kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR RI," kata Dasco kepada Wartawan, di Jakarta, selasa (3/8).

Tak lupa, Dasco mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT Hatzer Medical Indonesia. Dasco juga mengatakan donasi tersebut akan diberikan kepada yang membutuhkan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada direksi dan komisaris PT Hetzer Medical Indonesia, semoga sumbangan ini bermanfaat dan akan kami sampaikan kepada (masyarakat) yang berhak dan membutuhkan," tandas Dasco.

TAGS : Satgas Lawan Covid-19 DPR Sufmi Dasco Ahmad Donasi Masker Tenaga Kesehatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :