Senin, 06/05/2024 09:35 WIB

Inilah Lima Transfer yang Diharapkan

Diantara banyak pemain yang diisukan pindah klub, gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan benar-benar akan segera merumput ke Camp Nou.

Daftar pemain-pemain ini menempati peringkat tertinggi dari kemungkinan transfer yang diharapkan bisa terjadi. Dikutip dari epsn, berikut daftar lima pemain yang transfer pada Januari mendatang bakal menjadi kenyataan.

1. Steven N`Zonzi dari Sevilla ke Barcelona
Pemain berusia 29 tahun ini posisinnya adalah gelandang. Menurut Mundo Deportivo, ia dikaitkan dengan Barcelona pada musim transfer Januari mendatang. N`Zonzi masih memiliki 18 bulan kontrak dengan Sevilla dan belum menegosiasikan kontrak baru dengan Sevilla. Kabarnya Barcelona bersedia membayar 30 juta Pound untuk melepas N`Zonzi dari Sevilla.

2. Michael Keane dari Burnley ke MU
Bek tengah ini bermain di Burnley sejak 2015. Namun performanya selalu meningkat yang membautnya dilirik oleh Liverpool, Chelsea dan the Spurs. Setan merah memerlukan kinerja bagus Keane untuk partner Eric Bailly dalam waktu yang lama. Dan, menurut publik Michael Keane adalah orang yang tepat menjaga lini pertahanan Manchester United. Jika ini terjadi, maka Keane akan segera menyusul saudara kembarnya yang sudah di Old Trafford, Will Keane.

3. Memphis Depay dari MU ke Everton
Everton dikabarkan sangat tertarik Memphis Depay. Ronald Koeman memang tidak menyanggah kesukaannya terhadap penyerang MU asal Belanda itu. Media setempat dilaporkan tengah mendorong Everton untuk merogoh kocek lebih dalam lagi untuk bisa membawa gelandang serang berusia 22 tahun tersebut.

4. Mahmoud Dahoud dari Mönchengladbach ke Dortmund
Pemain muda berusia 20 tahun ini masih berseragam Borussia Mönchengladbach. Media setempat di Jerman melansir bahwa Dortmund begitu menyukai talenta muda kelahiran Suriah ini. Dortmund dikabarkan tak segan-segan untuk menawarkan 15 juta Pound plus Nuri Sahin untuk mendapatkan Dahoud. Menurut laporan media setempat, Dahoud belum mau teken kontrak baru dengan Mönchengladbach, dan ini kesempatan bagi Dortmund setelah melihat penampilan bagus Dahoud.

5. Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona
Gelandang asal Brasil itu sudah lama dikait-kaitkan dengan Barcelona. Media olahraga di Katalan menyebut bahwa Luis Enrique telah menempatkan Philippe Coutinho pada urutan teratas pemain yang ingin direkrutnya. Coutinho dikontrak the Kops hingga tahun 2020, dan tidak memiliki kalusul pelepasan sehingga klub Marseyside itu tinggal menyebutkan harga yang dipatok untuk Coutinho.[]

KEYWORD :

Transfer Pemain philippe coutinho liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :