Selasa, 28/09/2021 16:52 WIB

Everton Incar Kiper Kedua Barcelona

Klub Liga Inggris, Everton dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Barcelona Neto di bursa transfer musim panas ini.

Neto

Jakarta, Jurnas.com - Klub Liga Inggris, Everton dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Barcelona Neto di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun telah berada di Camp Nou sejak 2019 tetapi hanya membuat 17 penampilan untuk raksasa Catalan, karena ia adalah pilihan kedua di belakang Marc-Andre ter Stegen.

Sebelumnya, Arsenal diyakini sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Brasil, dengan The Gunners menjadi semakin frustrasi dalam mengejar pemain Sheffield United Aaron Ramsdale.

Menurut Sport, ada juga minat yang tulus dari Everton, dengan The Toffees dengan tegas mengejar pemain yang bisa tersedia dengan biaya sekitar € 15 juta (£ 12,8 juta).

Laporan tersebut mengklaim bahwa Villarreal juga tertarik, dan Neto lebih memilih beralih ke Kapal Selam Kuning, di mana ia kemungkinan akan menjadi pilihan pertama.

Everton telah menandatangani penjaga gawang baru musim panas ini, membawa Asmir Begovic ke Goodison Park dengan status bebas transfer, sementara pemain Inggris Jordan Pickford saat ini menjadi penjaga gawang nomor satu tim. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Klub Everton Neto FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :