Selasa, 28/09/2021 18:33 WIB

MU Masih Ngebet Datangkan Trippier

Manchester United dilaporkan akan menyelesaikan kesepakatan dengan bek Atletico Madrid Kieran Trippier sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup

Kieran Trippier (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan akan menyelesaikan kesepakatan dengan bek Atletico Madrid Kieran Trippier sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Dilansir Sportmole, Rabu (04/08), Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain internasional Inggris, yang tampaknya telah diidentifikasi oleh klub sebagai pemain ideal untuk menantang Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Man United saat ini sedang menyelesaikan kesepakatan untuk Raphael Varane dan juga dianggap mengincar gelandang tengah, tetapi Jones dari Eurosport berpendapat bahwa Trippier akan pindah ke Old Trafford.

"Sejujurnya saya pikir kesepakatan ini akan selesai. Trippier yakin bahwa Atletico Madrid sedang bekerja untuk menemukan penggantinya dan segera setelah mereka cukup jauh di jalan yang telah diraih, dia harus bisa bernegosiasi dengan United," " kata jurnalis itu kepada podcast The Football Terrace.

"Jadi ini hanya tentang kesabaran, tidak pernah menjadi prioritas bagi United untuk menyelesaikan kesepakatan ini."

Pemain berusia 30 tahun itu telah memberikan 11 assist dalam 68 penampilan untuk Atletico sejak bergabung dengan juara La Liga dari Tottenham Hotspur pada 2019.

Kontrak Trippier yang ada di Wanda Metropolitano akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

TAGS : Info Transfer Atletico Madrid Kieran Trippier Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :