Sabtu, 18/09/2021 14:18 WIB

Chelsea Siap Lepas 10 Pemain Bintang

Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan telah mengidentifikasi 10 pemain yang siap dilepas di jendela transfer saat ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan telah mengidentifikasi 10 pemain yang siap dilepas di jendela transfer saat ini.

Meski menghabiskan banyak uang musim panas lalu dan meraih gelar Liga Champions kedua mereka, The Blues diperkirakan sedang mempersiapkan peningkatan signifikan untuk skuad mereka menjelang musim baru.

The Blues dipahami sedang dalam diskusi dengan Sevilla mengenai kesepakatan untuk Jules Kounde dan juga diperkirakan akan membawa Romelu Lukaku kembali ke klub, dengan kesepakatan untuk Erling Braut Haaland tampak semakin tidak mungkin.

Pertahanan Chelsea bisa sangat terkuras setelah perombakan musim panas Tuchel, karena The Mirror mengklaim bahwa Kepa Arrizabalaga , Kurt Zouma , Marcos Alonso , Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta masuk dalam daftar jual.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Michy Batshuayi dan Tammy Abraham yang terkait dengan West Ham United juga bisa pindah, serta trio lini tengah Ross Barkley , Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko, yang juga bakal dilepas.

Sebagian besar dari 10 pemain yang terdaftar tampil dalam kemenangan 2-1 pra-musim Chelsea atas Arsenal pada akhir pekan, dan pertandingan eksibisi terakhir The Blues menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Rabu. (Sportmole).

 

TAGS : Info Transfer Pemain Chelsea Thomas Tuchel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :