Sabtu, 27/04/2024 13:50 WIB

Kendaraan Niaga

KTB Berikan Diskon Besar via Facebook Mitsubishi Fuso Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberikan diskon besar-besaran untuk penggantian oli khusus para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

Fasilitas Bengkel Mitsubishi Fuso / Yogi

Jakarta – Guna mencapai target penjualan satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memberikan diskon besar-besaran untuk penggantian oli khusus para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

Program servis akhir tahun bertajuk ‘Sejuta Untung Colt Diesel’ ini dilakukan KTB atas sambutan positif masyarakat terhadap sosial media yang dimiliki Mitsubishi Fuso.

“Dalam waktu empat bulan sejak kehadirannya, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia sudah mempunyai 36.000 follower dan diyakini KTB dapat terus bertambah lagi,” tulis KTB dalam pernyataan resminya di Jakarta, (14/11).

Selain menyediakan informasi produk dan tips-tips kendaraan niaga, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen.

Penawaran bisa didapatkan melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, berlaku selama periode 8-30 November 2016. Di sini konsumen Fuso cukup mengunggah foto serta cerita unik tentang kendaraan Colt Diesel yang mereka miliki. Photo dan cerita paling unik nantinya berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan.

Adapun manfaat yang akan didapatkan oleh konsumen terpilih adalah harga khusus sebesar Rp 250 ribu untuk ganti oli satu unit Colt Diesel (setara dengan 9 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 558.300), harga khusus sebesar Rp 500 ribu untuk ganti oli dua unit Colt Diesel (setara dengan 20 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 1.206.000), serta harga khusus Rp 1 juta untuk ganti oli lima unit Colt Diesel (setara dengan 50 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 3.015.000). Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon tambahan untuk penggantian oli selanjutnya. [yog]

 

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso KTB Kendaraan Niaga Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :