Selasa, 14/05/2024 12:59 WIB

Gary Cahill Resmi Tinggalkan Crystal Palace

Bek Crystal Palace Gary Cahill telah mengkonfirmasi kepergiannya dari klub Liga Premier.

Gary Cahill saat berseragam Chelsea

Jakarta, Jurnas.com - Bek Crystal Palace Gary Cahill telah mengkonfirmasi kepergiannya dari klub Liga Premier.

Mantan bek tengah Inggris Cahill, 35, yang menandatangani kontrak dua tahun ketika bergabung dengan Palace dari Chelsea pada Agustus 2019, mengumumkan ia telah meninggalkan Selhurst Park di Twitter.

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah meninggalkan Crystal Palace FC setelah dua tahun yang menyenangkan," twittnya dilansir Sportmole, Minggu (01/08).

"Saya sangat menikmati waktu saya di klub dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat di klub, terutama para penggemar dan staf yang menyambut saya ke dalam keluarga mereka di London Selatan."

Cedera membatasi Cahill untuk 20 penampilan papan atas untuk Eagles musim lalu di bawah Roy Hodgson, yang digantikan sebagai manajer oleh Patrick Vieira awal bulan lalu.

Mantan bek Aston Villa dan Bolton Cahill, yang mencatatkan 61 caps untuk Inggris sebelum mengundurkan diri dari sepak bola internasional pada 2018, dan telah menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge.

 

KEYWORD :

Info Transfer Gary Cahill Crystal Palace




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :