Sabtu, 27/04/2024 09:31 WIB

Pique Harap Messi Bertahan di Camp Nou

Pemain Argentina itu belum menentukan klubnya musim depan, pasca kontraknya bersama El Blaugrana habis musim lalu.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek Barcelona Gerard Pique berharap bintang klub, Lionel Messi, memperpanjang kontrak Camp Nou. Pemain Argentina itu belum menentukan klubnya musim depan, pasca kontraknya bersama El Blaugrana habis musim lalu.

"Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak dan membawanya bersama kami. Saya harap dia yakin," ujar Pique dikutip dari Marca pada Sabtu (31/7).

Barcelona memiliki awal yang buruk untuk musim 2020/21, yang pada akhirnya terbukti menjadi kejatuhan mereka dalam perburuan gelar.

Karena itu, untuk La Liga musim depan, bintang timnas Spanyol itu berharap Barcelona harus melakukan yang terbaik sejak awal.

"Saya akan memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama seperti yang pertama," kata Pique.

"Kami harus mencoba memulai dengan baik. Umumnya, ketika kami memenangkan gelar liga, itu karena kami mengambil ritme yang baik sejak awal dan menarik, atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya."

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan berharap Real Madrid dan Atletico Madrid tidak melakukan apa yang mereka lakukan tahun lalu," tandas dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Gerrard Pique Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :